Gw ķebangun dengan posisi seungwoo meluk gw dari belakang. Karena Kebiasaan seungwoo meluk guling jadi gw yang dijadiing guling. Gw pelan-pelan mindahin tangan seungwoo dari pinggang gw dan turun dari kasur.
"Mau kemana?" Seungwoo kebangun dan nanya gw.
"Duduk di balkon."
"Ikut."
Seungwoo bangun sambil ngucek mata dan nyamperin gw. Pas gw buka pintu berasa banget dinginnya gw dengan cepet duduk di sofa balkon dan ngeringkuk. Seungwoo yang juga keluar dengan lengan sleevelessnya langsung masuk kedalam lagi dan masang jaket.
"Yang dingin banget buset." Seungwoo keluar lagi dengan jaket tapi dia masih pake celana pendek. Sama aja boong masnya.
"Sini duduk." Seungwoo duduk disamping dan nempelin badannya ke gw. Pas dia nempelin badannya ke gw berasa banget badannya dingin.
"Kamu sakit? Badan kamu dingin banget loh." Gw megang leher, muka, dan tangan seungwoo.
"Gak deh kayaknya. Karena semalem aku tidur pake baju tanpa lengan kali makanya jadi dingin banget badan aku."
"Kamu sih. Udah masuk aja jangan diluar." Gw narik tangan seungwoo tapi sama dia malah ditahan. Gw ngeliatin dia dengan tampang bingung.
"Udah gitu doang? Cowonya kedinginan cuman disuruh masuk?" Mari kita tebak apa yang diminta seungwoo.
Gak berapa lama dia ngerentangin tangannya dan muka berharap minta disamperin. Minta dipeluk ternyata saudara.
"Sini sini." Seungwoo ngeluarin suara imutnya. Agak jijik sih dengernya badan Lmen hati hello kitty emang seungwoo.
Gw nyamperin dia dan meluk dia. Kita jalan kedalam kamar sambil pelukan trus dia nyeret ke kasur lagi. Bahaya nih. Tau kan dia mau ngapain kalo ke kasur?
Tidur guys. Dia mau tidur lagi.
"Kamu mau tidur lagi ya? Gak. Gak ada. Mandi sana gw mau pulang." Gw dorong seungwoo dan muka seungwoo langsung asem begitu. Seungwoo akhirnya masuk kamar mandi dan gw tidur lagi. HAHAHA MEMANG ENAK KAU. Makanya jangan bucin bucin amat lah ketipu kan. Gw tidur lagi.
Gw denger seungwoo teriak-teriak karena kedinginan. Gw ngetawain aja dari luar. Udah berisik lama lagi mandinya. Padahal panjangan rambut gw tapi yang lama mandinya dia.
"Udah sana mandi."Setelah 20 menit mandi seungwoo keluar dengan handuk berbalut dipinggang. Mimisan gw dia topless. Gw ngangguk doang trus jalan ke kamar mandi. Tapi jalan gw ditahan seungwoo.
"Kok kamu gak nengok ke aku? Malu ya? Aku ganteng ya abis mandi?" Dalam hati mah gw udah triak-triak tapi harus stay cool.
"Gak. Udah aku mau mandi." Gw akhirnya masuk ke kamar mandi dengan selamat. Setelah 10 menit gw keluar dengan baju pergi gw. Gw liat seungwoo udah packing buat pulang, koper gw juga udah siap dari semalem tinggal masukin baju kotor gw.
"Udah?" Gw ngangguk jawab Seungwoo.
Kita akhirnya balik ke jakarta. Planning kita yang tadinya mau ke taman safari gagal karena entah kenapa badan gw jadi ga enak. Perjalanan dari Bandung ke Jakarta juga jadi jauh lebih sepi karena gw yang sering tidur. Tangan kanan gw yang selalu digenggam Seungwoo jadi penghangat gw selama gw kedinginan.
Sampai di Jakarta gw langsung tepar dan tidur lagi. Gw beneran jadi males ngapa-ngapain. Makan disuapin, mandi ditemenin, ngomong juga gak.
"Kak, kita ke rumah sakit yuk. Udah 3 hari loh demam kamu gak sembuh." Bokap ngomong sambil ngelus kepala gw.
"YOHAN TOLONG BANTUIN KAKANYA MAU KE MOBIL." Yang bisa triak kayak gini cuman nyokap gw doang. Yohan langsung dateng dan bopong gw ke mobil.
Pas udah nyampe dirumah sakit gw langsung masuk ke igd dan diperiksa. Setelah pemeriksaan dan lain-lain gw ternyata kena tipes.
Apes bener gw, kata dokter gw harus dirawat intensif sekitar 1 minggu.
Gw sekarang udah ada di kamar inap ditemani adik kesayangan gw.
"Kak Seungwoo katanya udah mau kesini." Gw emang gak ngehubungin seungwoo lagi sejak gw sakit karena setiap gw sakit gw emang gak pernah megang hp. Jadi selama gw sakit yang ngehubungin itu yohan atau gak Seungwoo dateng sendiri ke rumah.
Toktoktok. Gw denger suara pinth diketok dan masuk lah bucin kesyanganku. Yohan yang liat seungwoo langsung nyamperin dia dan tos alaala.
"Dateng lu kak. Gw balik dulu aja ye masih banyak tugas sekolah. Nitip kakak gw ya." Seungwoo ngangguk dan jalan ke kursi samping gw. Setelah gw perhatiin seungwoo bawa bunga ke sini.
"Nih." Seungwoo memberikan bunga itu ke gw. Gw terima dan gw taroh di meja samping gw.
"Kamu kenapa bisa sampe tipes sih? Kayaknya aku deh yang sering jalan kenapa kamu yang sakit?" Gw ngangkat bahu gw tanda gw emang gak tau kenapa.
"Udah jam 8 malem kamu tidur gih sku temenin disini. Gak baik orang sakit tidur malem-malem." Seungwoo mulai ngelus rambut gw dan mengahantarkan gw ke alam mimpi.
Ntah jurus darimana gw tiba-tiba balik dari alam mimpi dan menggeser badan gw. Seungwoo ngeliat gw dengan bingung.
"Kenapa?"
"Sini." Dengan suata serak gw manggil seungwoo dan menepuk bagian kosong kasur gw. Seungwoo tanpa basa basi naik ke kasur dan tidur disebalah gw.
"Sekarang tidur ya." Seungwoo mulai mendekap gw dalan pelukan dan menyanyikan lagu tidur untuk gw.
Okay good night.
.
.
.
.
.
.
HAHAHAHA GAJE.
VOMMENT FOR NEW CHAPTER TOMORROWOH MY GOD. WHY HE'S SO GOOD?
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)
Fanfictionmy boyfriend is the sweetest guy on earth. i bet. - Lian Kim