jalani semua dulu..

910 64 7
                                    

Chapter 3

Setelah Mondy pergi, di dalam kelas Reva duduk disamping Raya yang sedang menonton video tariannya beberapa waktu yang lalu. Raya terlihat sangat serius menonton nya, sampai2 saat Reva memanggil pun dia tidak mendengar. Akhirnya Reva pun.. "woy! Fokus bgt sih! " ucap Reva kesal, Raya yang terkejut pun langsung menutup telinganya. "apaan sih Re? Sakit kuping gue! "jawab Raya kesal juga. "lagian fokus amat liatin video nya, sampe2 gue duduk sebelah lo aja lo gak sadar..!" ucap Reva yang agak dibawa becanda.. "iya iyaa sorryy! " pinta Raya sambil menyimpan HP nya kedalam tas. "eh Re,, ngomong2 lo sama Mondy udah pacaran berapa lama? " tanya Raya santai.
"udah lumayan lama,, kenapa emang? " tanya Reva ke Raya.
"enggaak.. Gue cuma.. Seneng aja ngeliat cara berpacaran kalian.. Ya walaupun gue baru liat secara langsung nya tadi doang, tapi chemistry kalian udah keliatan siih.. " pinta Raya sambil tersenyum tulus.
Reva yang senang Raya memuji hubungannya dengan Mondy pun langsung memeluk Raya dan Raya hanya tersenyum,setelah itu Reva melepas pelukannya dan menceritakan ke Raya bagaimana dia bisa bertemu dengan Mondy bahkan sampai pacaran.

"eeum.. Iya juga sih Ray.. Lo mau tau gak awal mula kenapa gue bisa kenal Mondy dan malah sekarang jadi pacar gue? Tanya Reva semangat,Raya mengangguk tanda ingin memdengar.
"jujur, jauh sebelum gue kenal Mondy, gue lebih dulu kenal sama 1 sahabat cowok terbaik gue, Ray.. Gue sama dia udah deket dari SMP, sama kaya lo. Tapi,, tanpa gue tau ternyata dia suka sama gue, gue pun berniat buat jauhin dia, karna apa? Karna gue gak mau menyakiti hati dia terlalu dalam lagi karna gue nolak cinta dia." Raya mendengarkan dengan santai.
"setelah beberapa lama, gue ketemu sama Mondy di salah satu cafe pada saat gue lagi nyanyi di cafe itu,dia bareng teman2nya juga.. Selesai gue nyanyi dia samperin gue dan ngajak kenalan! Hehe.. Ray.. Lo harus tau, cara dia ngajak kenalan sama gue itu unik bgt, dan gue ga tau gimana cara jelasin ke elo! Sangking uniknya, gue tiba2 luluh aja sama keromantisannya Mondy, sampe gak lama, dia nembak gue di salah 1 cafe didepan teman2nya.. Hehe.. Pokoknya dia sweet bgt Ray.. " tutur Reva panjang lebar sambil bersemangat, Raya yang sedari tadi mendengarkan hanya bisa ikut tersenyum melihat sahabatnya bahagia.
"yaa udaahh.. Gue seneng kalo lo juga seneng Re..! Pokoknya cuman 1 pesan dari gue.." kata Raya. "apa? " tanya Reva penasaran, "lo sama Mondy kalo pacaran jangan pernah macem2 ya! Harus baik2 aja jgn aneh2! Dan jangan sampe dengan lo punua pacar nih sekarang, sekolah lo jadi ke ganggu, gue gak suka ya Re! " tutur Raya memberi peringatan.

Reva pun langsung mengangguk setuju dan paham dengan apa yang dikatakan Raya barusan.

"eh, tapi lo jangan nasehatin gue doangg dong! " bantah Reva tiba2.

"maksud lo? " raya heran.
"lo masih nanya? Lo nasehatin gue, tapi lo sendiri aja masih jomblo sampe sekarang! " Raya yang mendengar langsung memelas dan menjadi sok cuek. Hahaha...

"gak usah sok ngeceramahin gue lo! " jawab Raya sambil fokus ke HP nya lagi.

"hehe.."

Di lain tempat, tepatnya di basecamp Boy, dia kembali mengingat sakit hatinya karna Reva telah menolaknya dan lebih memilih Mondy musuh nya. Disana, Boy sedang memikirkan bagaimana caranya untuk membalas sakitnya ke Reva, tanpa Reva harus tau kalau dia sedang balas dendam, tidak lama, Boy teringat akan 1 sahabat terbaik Reva yang dulu dia sempat kenalkan juga.
Waahhhh siapa yaa sahabatnya Reva yang sempat dikenalkan ke Boy?

"Raya! "timpal boy.

😮 Boy menyebut nama Raya, apa yang akan boy lakukan ke Raya? Apa jangan2 dia mau membalaskan dendam ke Reva dengan memanfaatkan Raya?? 😮😏 atau.. Boy akan menyakiti Raya seperti Reva menyakiti dia?? Oh noo!!!

Gimana niih yang udah baca? Maaf ya agak berantakan, maklum aku baru nyoba2 nulis, hehe.. Semoga suka yaa..

Dilanjutin gak nih?? 😜😏

Cinta Di Lain Waktu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang