Hari pertama sekolah (Yohan)

2K 227 29
                                    

Kalau biasanya Yohan selalu semangat pergi ke sekolah, beda dengan hari ini Yohan males banget pergi ke sekolah. Karena hari ini adalah hari penerimaan siswa baru, dan Yohan gak suka itu. Yohan masih gak bisa terima kalo dia udah jadi kakak kelas, dimana aktivitasnya akan lebih sibuk dari tahun sebelumnya disaat dia masih jadi kelas 10.

Karna Yohan males, akhirnya Yohan sengaja berangkat siang yang akhirnya dia malah kena omel sama ketua padus soalnya Yohan ini anak padus gaes. Yohan yang kena omelan dari si ketua cuma bisa nyengir aja, padahal dia udah gemeteran ketakutan karna ketuanya ini lumayan galak. Untungnya ketua padusnya ini ganteng.

Yohan yang udah kena omelan dari sang ketua, langsung buru-buru masuk barisan dan berdiri di samping teman dekatnya di kelas maupun di padus. Lee Hangyul.

"Kenapa telat?" Tanya Hangyul.

"Males gua"

"YEU SEMPRUL!"

Teriak Hangyul sampe bikin orang satu lapangan nengok semua ke arah Yohan dan Hangyul. Yohan yang udah kepalang malu buru-buru mengalihkan mukanya ke arah lain, Pura-pura gak kenal sama Hangyul. Hangyulnya mah masih cengo aja kebingungan gara-gara semua mata tertuju padanya, dia gak nyangka kalo yang ngefans sama dia sampe satu sekolah gitu.

"Itu yang di aubade tolong tenang ya, upacara mau dimulai!" Kata salah satu anak OSIS, Kim Minkyu.

Hangyul yang baru nyadar kalo suaranya membuat semua orang mengalihkan perhatiannya cuma bisa garuk belakang lehernya malu. Dia nengok ke Yohan yang sok asik sama aktivitasnya seolah-olah dia gak kenal Hangyul, entah itu bersiul, ngecek duit di kantong, ngehentak-hentak kakinya, bergumam, dan lainnya.

Temen anjing, untung cantik, untung bohay -Hangyul ganteng gak ada obatnya.

Dan akhirnya upacara pun dimulai, setelah udah sampe di bagian amanat, teman dekat Yohan dikelas selain Hangyul yaitu Song Hyungjun nyolek Yohan dari belakang.

"Han, tengok ke arah jam 11 deh"

Alhasil Yohan menuruti ucapan Hyungjun dan alangkah terkejoednya Yohan ngeliat ada masa lalunya yang juga lagi ngeliatin dia dengan bajunya yang masih putih biru.

Wanjir, demi apa mantan masuk sini asu(ಥ ͜ʖಥ) -Kim Yohan penganut kata "receh itu tidak dollar".

Yohan langsung buru-buru nengok ke belakang dan berbisik ke Hyungjun.

" Anjir itu seriusan si mantan?"

Tanya Yohan yang mukanya udah keringet dingin sekaligus gemeteran karna syok liat mantannya masuk sini. Yohan udah berharap tadi dia tuh cuma halusinasi doang, maklum 4 tahun gak pernah interaksi sama mantan jadi kaya liat penampakan setelah ketemu.

"Iya, lu gak tau emang? Dia ngambil jurusan Elektronika Industri"

Yohan rasanya mau pingsan aja tolong.

"Ada apa sih para ughtea?"

Si Hangyul yang kepo sama yang diomongin mereka akhirnya ikut nimbrung.

"Diem deh lu induk babi!"

Omel Hyungjun, yang bermaksud bercanda karna emang candaan teman-teman Yohan ini agak sedikit random karna emang orang
-orangnya pun random semua.

"Dasar babi durhaka!"

Saut Hangyul, dan itu bikin salah satu anggota padus ngomelin mereka bertiga karna bacot banget daritadi.

Gak sadar aja daritadi ada yang merhatiin mereka bertiga dan natap Hangyul dengan tatapan ngajak baku hantam banget.

Gak tau dah Yohan rasanya mau homeschooling aja daripada harus satu sekolah sama mantan. Gak kebayang gimana nantinya kalo mereka ketemu entah itu di kantin, toilet, perpus, lapangan, ataupun lorong sekolah.

Dan yang bikin Yohan makin takut lagi, gimana nanti pas di hari demo ekskul mantannya itu ngeliat dia tampil? Yohan udah gak bisa bayangin lagi.

Yohan juga takut, gimana nanti kalo pertahanan yang udah Yohan bangun selama 4 tahun ini harus runtuh gitu aja gara-gara masa lalunya yang masuk di sekolah yang sama dengannya?

Masa lalu yang bikin Yohan jadi lemah-selemahnya dan akhirnya bisa bikin Yohan jadi sekuat ini, masa lalu yang bikin Yohan harus ngerasain stress yang bahkan belum saatnya dia rasain di umurnya yang masih dibilang beranjak remaja. Yang bahkan hampir bikin Yohan harus dibawa psikiater karna rasa frustasi yang tak berujung yang dirasain Yohan.

Orang yang bikin Yohan gak pernah tertarik untuk urusan menjalin suatu hubungan, melakukan pendekatan atau semacamnya. Yang bikin Yohan sulit untuk percaya atau yakin dengan orang lain.

Orang itu,

Cinta pertama Yohan,

Dan mungkin yang terakhir untuk saat ini,

Karna cuma orang itu yang bisa bikin Yohan ngerasain yang namanya cinta,

Setelahnya Yohan udah gak pernah ngerasain itu lagi,

Karna hatinya udah lama mati,

Orang itu,
























Lee Dong Wook
















Canda deng awokwowkk














Song Yuvin, Orang yang bisa bikin Yohan terbang setinggi-tingginya dengan segala kemanisannya dan yang bisa bikin Yohan jatuh sejatuh-jatuhnya karena kebrengsekannya.



TEBECEH BUJANK.

Maapkeun kalo ceritanya aneh ya manteman. Maklum aku baru belajar bikin cerita muehehehe. Jangan lupa vommentnya wankawan.

Annyeong~

Mantanyet [Yuvin x Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang