Hari2 berikutnya pun sama.. alyssa dan Ale selalu bertemu atau sekedar berpapasan dijalan..entah disengaja atau memang itu takdir mereka.. tak ada yg tau pastinya..
Tpi bagi Ale.. ketidaksengajaan justru membuatnya rasa penasarannya semakin memuncak.. dia sdh tdk tahan lagi..
Tpi apa yg bisa Ale lakukan sekarang, mengingat dia sedang sibuk dgn kegiatannya disekolah serta banyaknya les yg harus ia jalani.. tpi disela2 kesibukan itu Ale benar2 tdk mengerti kenapa Tuhan selalu mempertemukannya dgn gadis muslimah bernama Alyssa itu.. sungguh Ale ingin sekali mendekatinya.. rasa penasarannya yg sdh memuncak tak bisa ia bendung lagi.. tpi apa daya, ada tembok besar yg menghalangi langkahnya mendekati gadis itu.. 2 tembok besar dan tinggi berdiri sangat kokoh diantara dirinya dan gadis yg lebih tua 3 thn darinya itu.. apalagi kalau bukan perbedaan keyakina diantara mereka berdua, dimana si gadis mengucapkan salam Assalamu'alaikum dan dirinya mengucapkan Om Swastiyastu.. itulah penghalang terbesar bagi Ale.. tpi bukan Alen Putra Sadewa jika mudah berputus asa.. seumur hidupnya Ale tak akan menyerah pda apapun yg menghalangi langkahnya.. bahkan dia akan menghancurkan setiap penghalang yg menghadang jalannya menggapai apa yg ia inginkan termasuk saat ini penghalang terbesarnya adalah keyakinannya sendiri dan keyakinan gadis itu.. Ale tetap tdk akan mundur.. itu prinsip hidupnya.. apa yg ia inginkan akan mjd miliknya bagaimanapun caranya TITIK.
Berbeda dengan Ale yg begitu terobsesi dgn gadis berhijab lebar yg selalu muncul dihadapannya itu.. Si gadis bernama lengkap Alyssa Khoirunnisa justru sedang bingung, bimbang dan galau tingkat langit ke -7 (lebay😂😂) alyssa sangat bgg kenapa Alloh selalu mempertemukannya pda seorg pria yg jelas2 berbeda dgn dirinya.. berbeda usia, kedewasaan dan yg perlu digaris bawahi berbeda keyakinan dgnnya.. jika hanya bertemu biasa itu tak masalah kan.. toh seumur hidupnya alyssa jg sering bertemu pria nonmuslim.. tpi kali ini.. rasanya berbeda.. sepertinya pertemuannya setiap hari dgn pria yg 3 thn lebih muda darinya itu telah menghadirkan sesuatu pda hatinya.. sesuatu yg alyssa belum tau pasti.. yg alyssa tau sesuatu itu dilarang dan bahkan mungkin diharamkan dalam agamanya.. sebuah rasa yg sungguh ingin sekali alyssa hilangkan dri hatinya itu.. tpi apa yg bisa ia lakukan kalau rasa yg berusaha ia hilangkan justru semakin dalam?? Bahkan msh 1 pertanyaan lagi yg belum terjawab oleh diri alyssa sendiri.. bagaimana bisa dirinya memiliki perasaan pda pria yg jelas2 tdk seiman dgnnya?? Entahlah.. alyssapun tak tau jawabannya.. hanya Tuhannya yakni Alloh Azza Wa Jalla yg tau..
Maaf yah part ini pendek banget..
soalnya author udah mentok nich gak tau mau nulis apa lagi😂
Maklum kan masih amatiran😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Karnamu dan Agamamu (TAMAT)
SpiritualSebuah kisah pertemuan hingga kisah cinta gadis cantik berhijab lebar yang selalu berpegang teguh dengan prinsip hidup yg diajarkan agamanya dengan seorg laki2 beda agama.. yang 3 tahun lebih muda darinya.. sang laki2pun begitu taat dan patuh pada a...