Happy reading...!!!
**
Saat ini lisa sudah sampai dicafe mouse rabbit coffee,tanpa pikir panjang ia langsung masuk kedalam cafe milik saudara sepupunya itu. Disana hanya ada seokjin yang sedang berdiri bersama seorang kasir.lisa segera mendekati seokjin yang sedang menatapnya heran.
Lisa : oppa... Dimana chimmy..??
( seokjin melipat kedua tangannya didepan dada dan menaikkan satu alisnya melihat kearah lisa yang tampak seperti orang habis dikejar2 warga sekampung)
Seokjin : lisa... Apa kau tidak tau kalau saat ini jimin sedang berkerja... Hah..??
Lisa : ayolah oppa, aku harus segera membawanya pergi dari sini... Ini darurat.. Oppa..!!
( mendengar perkataan lisa membuat seokjin menjadi penasaran)
Seokjin : memangnya ada apa lisa... Apa telah terjadi sesuatu kepada keluarga jimin.. hah...!!
Lisa : aduh.. Oppa... Aku tidak bisa menceritakannya sekarang.. Ne..!! Nanti saja!! Aku harus buru2 mengajak chimmy pergi dari sini.. Dan ini penting oppa..!!
Seokjin : baiklah kalau memang benar-benar penting, kau bisa menemuinya didapur dia sedang mencuci piring..!!
(lisa berlari kearah dapur cafe itu)
Seokjin : dasar gadis aneh...!!
( seokjin bergumam sendiri)
Lisa berlari kedapur cafe itu, dan dia melihat jimin sedang mencuci piring dengan menggunakan apron agar pakaiannya yg dikenakannya tidak basah terkena cipratan air cucian. Lisa pun mendekat kearah jimin.
Lisa : chimm..
Jimin : lisa...!!! Sedang apa kau disini...
( jimin menatap lisa sesaat lalu kembali memandang piring dan gelas kotor dihadapanya)
Lisa : chimm, kau harus ikut aku sekarang..!!!
( jimin kembali menatap lisa dengan wajah herannya)
Jimin : apa kau tidak lihat, aku sedang berkerja lisa... Banyak piring dan gelas yang harus kucuci..!! Lagian kau akan mengajakku kemana, kenapa kau tidak meminta daniel menemanimu saja???
( karena ingin cepat lisa segera menarik pergelangan tangan jimin untuk ikut bersamanya)
Lisa : tinggalkan dulu perkerjaanmu chimm.. Ini lebih penting..!!!
( lisa segera menarik tangan jimin untuk meninggalkan dapur saat itu juga)
Jimin : yaaaak... Lisa, apa tidak bisa pelan sedikit menarik tanganku.. Ini sakit tau..??
Lisa : sebaiknya ikut saja dan jangan banyak bicara..!!
( lisa mengenggam pergelangan tangan jimin erat, untuk meninggalkan cafe itu. Seokjin yang melihat lisa menggenggam pergelangan tangan jimin saat itu menjadi heran)
Jimin : lisa... Sebaiknya aku berpamitan dulu kepada jin hyung...!!!
( seokjin keluar dari tempat kasir)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Romance" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉