Sinopsis
Eun-Sung (Lee Yoo-Young) bekerja sebagai penerjemah bahasa Perancis. Dia berteman dengan Rae-Wan (Kim Sun-Ho). Mereka sudah berteman selama 8 tahun, karena mereka berdua mahasiswa. Mereka berdua tidur menghabiskan waktu malam bersama dan hubungan mereka berubah berjuang antara cinta dan persahabatan.===========================
Detail Tentang Drama You Drive Me Crazy :
===========================
Judul : You Drive Me Crazy
Judul Lain : 미치겠다 너땜에
Genre : Drama
Episodes : 2 (dua)
Sutradara : Kim Jin-Min
Penulis Naskah : Park Mi Ryeong
Stasiun Channel : MBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 7 Mei 2018 – 8 Mei 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00=============================
Episode 01
~Kim Rae Wan yang melihat Han Eun Sung menyelinap ke kamar segera menyusul dan melepas hody nya "apa kau mau mati?" dia menyeret Eun Sung turun dari tempat tidurnya. Dengan segera Han Eun Sung menuju ke dapur dan mengambil satu botol wine dan mulai membukanya. Lalu dia membuka kulkas dan mengambil satu kotak makanan korea dan mulai memakannya, mengabaikan Kim Rae Wan yang memandangnya dengan sebal.
Dengan tidak sabar Rae Wan membentaknya dan bertanya kenapa Eun Sung ada dirumahnya malam-malam. Dengan santai Eun Sung menjawab "Aku mau tidur disini, tidak kah kau lihat aku memakai piyama?" dia beralasan rumahnya kebanjiran.Mereka sempat berdebat beberapa saat tentang berapa lama Eun Sung akan tinggal di rumah Rae Wan. Hingga Rae Wan yang awalnya keberatan Eun Sung tinggal dirumahnya menyerah.
Episode 02
~Kim Rae Wan bangun dari tidurnya dan mendapati binatang peliharaan Eun Sung sedang merayap di kakinya.
"Kau menatapku dengan cara yang sama seperti pemilikmu." ucap Rae Wan
Dia pun mengangkat makhluk kecil itu, mengelusnya dan beranjak dari tempat tidur."Pada akhirnya laki-laki dan perempuan tidak pernah bisa menjadi sahabat. Menahan diri untuk tidak memiliki perasaan apapun, hanya akan menyakitkan"
"Aku telah membuat kesimpulan bahwa aku menyukaimu. Karena aku memang menyukaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷
ContoHighest Rank #1 in Myfirstlove [25102019] #1 in Pribadi [10032020] #1 in Koreandrama [06062020] #1 in Whileyouweresleeping [21062019] #1 in HotelDelLuna [13062020] #1 in TheKingEternalMonarch [13062020] #1 in theworldofthemarried [19072020] #3 in C...