Author "Halo Halo!! Kembali lagi di acara Boyvers Community!! Dengan Kapten Vera disini."
Kaizo "Tumben gak Hola thor?"
Author "Suka hati oe dong -,-"
Diaz "Mungkin dia lagi waras zo:v"
Kaizo "Awokawok:v"
Bak bik buk kaboom:v
Author "Biar gk makan waktu lama, langsung saja! Mari kita sambut Sylvia!!! Silahkan masuk."
Hai, semuanya perkenalkan nama saya Sylvia . Dalam pertemuan kita kali ini, saya akan menceritakan pengalaman saya sebelum dan selama menjadi seorang Boyvers .
Kalau menyangkut masalah tontonan ya , saya tipe yang lebih suka menonton acara kartun , animasi dan anime . Dulu pernah sih saya sempat kecanduan sinetron . Tapi saya lebih fans sama acara anak-anak hingga sekarang ini .
Saat masih kecil saya sangat suka menonton kartun di Global TV , MNCTV , Spacetoon , RCTI , dan RTV . Banyak kartun yang sudah saya tonton dan mungkin akan terlalu banyak jika disebutkan satu persatu .
Suatu malam saya dan papa sedang bersantai menonton TV . Kira-kira waktu itu saya masih SD mungkin kelas 5 kalau tidak salah ingat . Malam itu saya ingin mengisi kebosanan dengan menonton kartun . Saya atau papa ya yang sibuk mengganti channel hingga terhenti di Global TV . Saya sangat terkejut waktu itu karena ada animasi buatan Malaysia selain Upin-Ipin . Itu adalah hari dimana pertemuan awal saya dengan BoBoiBoy . Hahaha,,,, terdengarannya terlalu dramatis ya ?
Season 1 episode dimana BoBoiBoy tengah menyelamatkan kawan-kawan yang diculik oleh alien kotak , Adudu . Niatnya sih hanya menonton saja . Tapi entah kenapa saya tertarik dan terus mengikuti setiap episode hingga berulang kali walaupun sudah pernah ditonton .
BoBoiBoy pun resmi menjadi tontonan sejatiku . Kuanggap keluarga dan adik malahan . Terus berlanjut aku iseng mencari cerita imajinasi dengan tokoh BoBoiBoy di google . Dari sanalah aku hobby baca fanfiction , berimajinasi lebih dalam dan membuat cerita .
Kelas 3 SMP kalau tidak salah aku mulai mengenal dunia maya . Di sanalah aku menemukan kawan-kawan yang sehobyan . Tentu saja kalau bukan kalian semua :) aku senang bisa berjumpa dan membuat kenangan Indah di fandom yang sama yaitu Boyvers . Ya walaupun kita sempat bermusuhan karena rebutan fandom .
Aku dikenal menyukai BoBoiBoy oleh teman-teman di dunia nyata sejak SMP hingga sekarang aku kerja . Mereka hanya menggodaku . Ini terjadi saat SMA. Ketika lewat di depan kelas lain pasti diteriaki oleh mereka " BoBoiBoy Angin" maupun " kuasa 3 " sampai kawan-kawan cowokku sekelas pernah menyanyikan lagu opening BoBoiBoy. Terasa tersindir maupun malu, entahlah .Diriku hanya berdiam diri saja karena tidak menjurus ke arah hinaan yang menyakitkan . Pas mau beli snack yang ada BoBoiBoy-nya pasti aku diremehkan oleh orang tuaku , " BoBoiBoy mulu" . Tapi aku tidak runtuh ataupun malu telah suka sama animasi satu ini . Suatu hari aku dapat dibelikan boneka BoBoiBoy .
Sekian dari kisah saya . Entah ini pengalaman gimana , saya hanya ingin membagikannya saja . Mohon kawan-kawan untuk vote cerita saya ini ya . Terima kasih karena sudah meluangkan masa untuk membaca .
Tidak perlu malu berkawan dengan teman yg masih suka film animasi walaupun sudah dewasa. Lebih malulah bila dirimu berkawan dengan orang jahat.
Author "Wahh, pesan yang hebat. Keren UwU. Izin copas:v //plak!:v//"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Author "Halo guys, berhubungan dengan author yang sedang sedih + badmood, jadi langsung ditutup saja yaa. Oke! Terimakasih pada Sylvia karna telah join ceritaku, juga pada readers yang vote like and comment. Maaf ya, author tdk bisa hibur kalian dulu di Eps ini. Karna menghibur diri sendiri saja tak bisa, apa lagi orang lain... Aku jg kehabisan ide untuk membully si Itik:v Oke, apa diantara kalian ada yang mau kasih saran pada Sylvia? Comment dibawah!"
See you next part!"A_Randomcat "Thor!! Cerita ku mana?"
Author "Cerita mu kepanjangan sayang, makanya lama... Jadi aku publish yang bisa di salin dan yang pendek dulu yaw. Gomenasai."
A_Randomcat "Ouh..."
Author "Juga yang mau join, cepat kumpulkan yaw ︵‿︵🔪"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Punya Cerita/Pengalaman yang buruk sebagai Boyfers? Dan tidak tau harus di apakan?? Ayo ceritakan disini!! ADA HADIAHNYA lho.
Info lebih lanjut, boleh chat aku di Whatsapp ya.No : 0895351451407
Pst : Jangan dikasih ke Fans Aku ya:"v
Bisa Di whatsapp, Bisa Di IG, bisa disini. Kecuali FB saya tdk punya maaf :"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖JANGAN LUPA VOTE!
TIDAK VOTE = GAK LANJUT:v
GAK LANJUT = GAK ADA PEMENANG:vAwokawok:v (Seriously)
Bintang nya ditekan ya, karna baca itu gratis!
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salahnya Jadi Boyfers?
Fiksi PenggemarKumpulan cerita tentang penderitaan dan pengalaman yang di rasakan ketika menjadi Boyfers. Berbagai hinaan, ejekan, caci maki, bahkan bullying, diterima dengan kesabaran yang menghampiri hati. Ingin tau kisahnya? Langsung saja baca ini ya!! ^^ ➖➖➖➖...