{•} pt.30

8.9K 511 7
                                    

Bulan ke bulan, hari ke hari, tangan Lisa yang patah akhirnya sembuh. Sekarang wanita ini bisa kembali ber-aktifitas. Dimana dia bisa kembali balap dengan gang lainnya, ke club, dan sebagainya.

Tahun ini, angkatan Lisa akan mengadakan Ujian Nasional. Semua murid belajar dengan teliti, sedangkan Bangtan dan Blackpink terlihat santai saja. Para guru ingin menegur mereka, namun sayangnya ada Jin. Pemilik sekolah tersebut.

Sekarang, keberadaan mereka semua berada di basecamp Blackpink. Di lantai bertebaran alkohol,vodka, dan putungan rokok di tempatnya.

Seperti biasa para Bangtan menghabiskan waktu untuk merokok dan vape, sedangkan Blackpink menghabiskan waktu untuk minum minuman keras.

"Besok kita udah mulai UN. Setelah itu mau kemana ??" tanya Namjoon.

"Gw sih pingin siapin baju prom" jawab Jisoo diangguki oleh yang lainnya.

"Kita bantu ya.." kata Hoseok namun diberi tolakan oleh geng Blackpink.

"Kita ber-4 saja. Untuk beberapa hari sebelum prom night, mungkin kita tidak akan ketemu" lanjut Rose.

"Memangnya kenapa tidak bareng ??" tanya Jungkook.

"Ini girls time. Jadi cowok tidak boleh ikut" jawab Lisa yang berada di pangkuan cowoknya itu.

"O ya..bukankah Lisa bakal tampil di sekolah ??" tanya Jennie. Lisa yang sedang minum langsung keselak saat mendengar berita tersebut.

"Hah ?? Gw ?? Tampil ??"

"Iya.." jawab Rose.

"Soalnya tiap kelas harus ada yang tampil. Toh di kelas kita cuman lu doang yang bisa dance" lanjut Taehyung.

"Yang pas kayak di club aja Lis. Buat satu sekolah jadi puanas" lanjut Jimin diangguki oleh yang lainnya.

"Boleh aja sih. Tapi..ampai gw dimarahin, bukan tanggung jawab gw"

"Yaelah Lis santuy..kan ada mas Jin" kata Namjoon diangguki oleh Jin.

"Hm. Yasudah deh"

.

.

UN pun dimulai, semua murid mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh sang pengawas. Setelah 3 hari selesai, angkatan Lisa libur dan Blackpink pun pergi untuk mencari baju untuk prom night.

"Lu beli yang mana Lis ??" tanya Rose.

"Gw bingung. Gw gak terlalu biasa buat pakai dress"

"Tenang saja. Ada gw kok" kata Jennie lalu membawa Lisa ke dalam fitting room sambil memegang gaun yang bejibun.

Jisoo dan Rose memutuskan untuk menunggu penampilan Lisa. Sampai akhirnya, gaun terakhir yang dipakai Lisa membuat mulut Jisoo dan Rose menjadi terbuka lebar.

 Sampai akhirnya, gaun terakhir yang dipakai Lisa membuat mulut Jisoo dan Rose menjadi terbuka lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*prom dress*

"Anjing" kata Jisoo.

"Gila Lis..Cakep bangett. Gatau lagi" lanjut Rose.

"Si Jungkook mah langsung klepek-klepek" lanjut Jisoo.

"Bagaimana nyonya ??" tanya sang pelayan kepada Lisa.

"Ya..saya beli ini bu" jawab Jennie. Entah kenapa Lisa langsung merasa malu untuk memakai dress ini di depan semua murid-murid. Apalagi Lisa tidak terbiasa untuk memakai dress.

.

.

TBC

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang