Kyungsoo bangun dari tidurnya dan pergi mandi. Setelah selesai dengan acara mandinya dia segera memasakan makanan untuk Chanyeol dan Jiyoon. Setelah memasak dia beranjak dari dapur untuk membangunkan Jiyoon.
Jiyoon pergi ke kamar orang tuanya untuk membangunkan mereka, Chanyeol keluar dari kamar dengan Jiyoon dalam gendongannya.
"Seulgi noona dimana?" Tanya Kyungsoo.
"Dia baru pulang nanti sore." Jawab Chanyeol.
"Oh, Baiklah! Sarapan sudah siap. Aku ingin ke kamar dulu." Ucap Kyungsoo.
"Bergabunglah dengan kami!" Ucap Chanyeol.
"Ah, tidak enak Chan-ah." Ucap Kyungsoo.
"Sudahlah!" Ucap Chanyeol sambil menarik tangan Kyungsoo.
Kyungsoo duduk berhadapan dengan Chanyeol dan Jiyoon duduk dipangkuan Kyungsoo.
Sekalian Kyungsoo makan dia juga menyuapi Jiyoon dengan sangat telaten. Chanyeol memperhatikan wajah Kyungsoo yang tersenyum saat menyuapi Jiyoon, tanpa di sadari Chanyeol pun ikut tersenyum.
"Jiyoon mandi dulu ya!" Ucap Jiyoon turun dari pangkuan Kyungsoo.
"Ingin oppa mandikan?" Tanya Kyungsoo.
"Tidak usah oppa, aku sudah biasa mandi sendiri." Ucap Jiyoon dan Kyungsoo mengangguk sambil tersenyum.
Setelah Jiyoon pergi entah mengapa suasana di dapur cukup tegang.
"K-kau tidak siap-siap pergi bekerja?" Tanya Kyungsoo dengan gugup.
"Sebentar lagi." Ucap Chanyeol sambil membawa piring ke wastafel.
"Biar aku saja yang mencuci Chan-ah." Ucap Kyungsoo sambil menyelesaikan makannya dengan cepat.
"Tidak, kau makan saja biar aku yang mencuci." Ucap Chanyeol dan Kyungsoo mengangguk.
"Bisakah nanti kau menjemput Jiyoon di sekolahnya?" Ucap Chanyeol.
"Bisa saja, dia pulang jam berapa?" Tanya Kyungsoo.
"Jam 1 siang, di sekolah Anyang Art High School." Ucap Chanyeol.
"Baiklah, mending sekarang kau siap-siap untuk bekerja!" Ucap Kyungsoo.
"Benar sudah jam 7. Terima kasih untuk makanannya!" Ucap Chanyeol sambil menaiki tangga menuju kamarnya.
Kyungsoo sudah selesai mencuci piring bekas dia makan pagi ini. Setelah selesai dia pergi menuju ke kamarnya untuk berganti baju. Dia memakai lipbalm supaya bibirnya tidak kering dan keluar dari kamar.
"Oppa, apakah Jiyoon terlihat cantik?" Tanya Jiyoon. Dia memakai seragam sekolah dengan atasan warna cokelat muda, rok cokelat tua dan sepatu berwarna kream muda.
"Kau sangat cantik, kemari biar oppa rapikan rambutmu. Kau mau diikat seperti apa?" Tanya Kyungsoo.
"Princess elsa yang ada di frozen!" Ucap Jiyoon dengan semangat.
"Kau sangat lucu, nah sekarang kita membutuhkan kaca." Ucap Kyungsoo.
"Dikamar Jiyoon ada kaca besar." Ucap Jiyoon menarik tangan Kyungsoo untuk masuk ke kamarnya.
"Duduk disini dengan tenang oke! Biar kau menjadi tambah cantik." Ucap Kyungsoo.
Kyungsoo mulai mengepang rambut Jiyoon dengan fokus. Setelah 8 menit dia sudah selesai mengikat rambut Jiyoon.
"Lihat princess Jiyoon sudah siap! Nanti orang yang akan menjadi pangeranmu sangat beruntung." Ucap Kyungsoo sambil mengecup pipi gembil Jiyoon.
"Terima kasih oppa." Ucap Jiyoon sambil memeluk Kyungsoo.
"Sudah waktunya sekolah sayang, mungkin appamu sudah menunggu dibawah." Ucap Kyungsoo.
Mereka berdua pun turun dan bertemu dengan Chanyeol.
"Wahh, kau sangat cantik! Ada apa ini sayang?" Tanya Chanyeol sambil menggendong Jiyoon.
"Kyungsoo oppa yang mengepang rambut Jiyoon. Jiyoon jadi cantik kan." Ucap Jiyoon sambil tersenyum.
"Tentu, kau selalu cantik sayang." Ucap Chanyeol.
"Baiklah, kami pergi dulu dan terima kasih Kyung sudah menjaga Jiyoon dengan baik." Ucap Chanyeol.
"Iya sama-sama, kalian hati-hati ya! Nanti oppa bawakan makan siang untuk Jiyoon oke." Ucap Kyungsoo.
"Yeyy, Jiyoon bakal makan masakan Kyungsoo oppa!" Ucap Jiyoon semangat.
"Kami pergi dulu Kyung, jaga rumah ya." Ucap Chanyeol sambil keluar rumah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MAID° [CHANSOO]
RomantizmKyungsoo adalah seorang pemuda yang menjadi maid di keluarga Park Chanyeol Sedangkan Chanyeol sendiri sudah memiliki anak dan istri Dan ibu dari Chanyeol ingin Kyungsoo menikah anaknya.