Hari ini kamu sengaja datang agak terlambat ke sekolah, bukan karena kamu pemalas hanya saja kamu tidak ingin datang lebih dulu ke sekolah karena di sekolah salah satu tempat yang kamu hindari. Bukan sekolah yang sebenarnya kamu hindari tapi penunggunya.
Kamu masih ingat saat kemarin kamu di gangguin sama hantu penunggu gudang hanya karena guru kamu meminta tolong padamu untuk mengambil bola volly.
"Semangat untuk hari ini" Gumam kamu saat kakimu mulai memasuki pekarangan sekolah
Kamu jalan sambil nunduk soalnya di sekeliling kamu banyak banget penghuni sekolah yang berkeliaran.
"Woi jangan nunduk. Nanti lo jatuh" Teriak seseorang
Dan tiba tiba aja kamu merasakan ada sebuah tangan yang mengandeng lenganmu. Pas kamu noleh kamu bisa mendapati sahabat karibmu Jeon Jungkook tengah tertawa pelan di sampingmu.
"Jangan liatin gw mulu nanti lo suka lagi" Canda jungkook
Kamu lalu menggeleng pelan sambil jalan beriringan sama jungkook.
"Cuekin aja kalau mereka gangguin lo" Suruh jungkook
Jungkook tau kalau kamu bisa liat makhluk tak kasat mata alias hantu soalnya kamu udah kenal lama sama jungkook dari SD sampai sekarang kamu di SMA.
"Iya kook" Jawab kamu pelan
Sesampai di kelas kamu langsung duduk di bangkumu sedangkan jungkook duduk di samping Kim Taehyung sahabatnya.
"WOI GAWAT... ADA YANG MENINGGAL DI BELAKANG GEDUNG OLAHRAGA" Teriak salah satu teman kamu
Namanya Byun Baekhyun si tukang bacot yang hobinya ngegosip ngalahin ibu ibu komplek.
Saat kamu mendengar teriakan baekhyun seketika leher kamu terasa dingin dan perasaan kamu udah gak enak.
Jungkook yang ngeliat gelagat kamu lalu nyamperin kamu.
"Udah gak apa apa. Gw bakalan jagain lo kok" Ucap jungkook sambil meluk kamu yang lagi nunduk sambil duduk di bangku kamu
"Jungkook lo gak mau ngeliat siapa yang meninggal?" Tanya taehyung ke jungkook yang udah berdiri di ambang pintu
Jungkook cuma menggeleng pelan tanda nolak ajakan dan pertanyaan taehyung. Jungkook lebih milih nemenin kamu karena sekarang teman teman kamu udah keluar kelas kecuali jungkook dan kamu sendiri.
"Jungkook" Gumam kamu pelan
"Iya kenapa?"
"Jangan tinggalin gw ya"
"Iya gw gak akan ninggalin lo kok"
Di lain sisi semua siswa siswi kini berkumpul untuk melihat siapa yang di temukan meninggal di belakang gedung olahraga.
"Dia Oh Sehun kan? Siswa yang terkenal playboy itu" Bisik salah satu siswi pada siswi di sebelahnya
"Iya. Kok bisa sih dia meninggal gitu aja. Bukannya kemarin dia baik baik aja ya" Timpalnya
"Gak tau. Mungkin ada yang ngebunuh dia kali"
"Kalian bisa gak sih gak ngomongin orang" Ucap seorang siswi yang kini berdiri di tengah kedua siswi itu
Keduanya hanya mendengus kesal lalu berjalan pergi.
"Kenapa bisa lo jadi kaya gini hun? Perasaan kemarin lo baik baik aja" Gumannya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery
FanfictionImagine BTS x Yn x EXO Kamu termasuk salah satu murid paling pendiam di kelas kamu. Kamu juga adalah seorang indigo. Karena rasa penasaran kamu yang tinggi akhirnya malah membawa kamu ke dalam bahaya yaitu pembunuhan yang di dalangi oleh teman sekel...