👻 Curiga

3.8K 407 6
                                    

Kini kamu tersadar dari mimpimu. Keringat kini membasahi pelipismu, melihat itu jungkook lalu membersihkan keringatmu dengan telaten setelah itu balas memandangimu.

"Lo gak apa apa?" Tanya jungkook

"Kook g-gw mim-pi bur-uk" Ucap kamu gugup

Saat ini cuma jungkook yang bisa menjadi tempatmu bersandar karena cuma jungkook lah yang tau akan kondisimu sekarang.

"Mimpi buruk?"

"Iya kook. Di mimpi gw, gw ngeliat seseorang terjatuh tepat di depan mata gw"

Jungkook lalu terdiam setelah mendengar ceritamu, ia bahkan terlihat tengah berpikir.

"Apa mimpi lo ada kaitannya sama kecelakaan sehun?" Tanya jungkook

Kamu cuma diam, antara gak yakin dan yakin.

"Gw gak tau kook" Jawab kamu

"Apa sehun ada di sini?"

"Dia gak ada di sini"

"Kalau gitu kita balik ke kelas yuk"

Kamu lalu mengangguk setelahnya kamu turun dari ranjang uks dan di bantu oleh jungkook.














Kini kamu memasuki kelas dengan perasaan was was, kamu takut sehun ada di kelas ini tapi untungnya ia tidak ada di sini dan itu membuatmu bisa bernapas lega.

Kamu lalu berjalan ke arah bangkumu setelah itu duduk di sana.



















Atensi kamu teralihkan karena perasaan kamu tiba tiba aja gak enak. Pas kamu mengedarkan pandanganmu ke penjuru kelas, kamu gak sengaja ngeliat sehun yang berjalan di belakang yoonie dan kai yang baru aja memasuki kelas kamu.

Melihat itu kamu lalu menunduk sambil merapalkan doa dalam hatimu.

"Gw tau lo bisa liat gw. Gw butuh bantuan lo" Ucap sehun tiba tiba yang kini sudah duduk di bangku sebelahmu

Kamu cuma menggeleng pelan sambil memejamkan matamu.

"Gw gak bunuh diri tapi gw di bunuh" Ucap sehun lagi

Setelah itu kamu balas melihat ke arah sehun.

Kamu merasa apa yang kamu mimpikan tadi kini ada kaitannya dengan sehun.

"Gw ngerasa gw di bunuh. Gw pengen lo cari tau siapa yang ngebunuh gw Yn" Suruh sehun

Kamu bisa melihat ada dendam di mata sehun. Bahkan urat urat wajahnya tampak jelas sekarang.

Kamu cuma menggeleng pelan lalu pura pura menyibukkan dirimu. Kamu gak mau berurusan sama hantu apalagi jika hantu itu memiliki dendam.

"Kalau lo gak mau, gw bakalan ngikutin lo terus sampai lo mau bantuin gw" Ancam sehun setelah itu menghilang

Kamu yang tau sehun udah menghilang kini bisa bernapas lega. Jujur kamu takut sehun ada di sampingmu tadi. Saat sehun ada di sampingmu, ntah kenapa perasaanmu tidak karuan.

Ini rahasia kamu, kamu dulunya sangat menyukai sehun tapi kamu sadar, kamu dan sehun terlalu jauh. Bahkan saat sehun mulai jadian dengan mingi teman sekelas kamu, kamu cuma bisa diam. Karena kamu tau kalau kamu cuma pengagum rahasia sehun yang diam diam menyukainya.















Sedari tadi yoonie maupun kai cuma saling diam walau mereka berdua adalah teman sebangku.

Dari raut wajah yoonie, ia terlihat sedikit curiga pada kai. Hal itu bermula saat kai marah padanya saat ia membahas tentang sehun di gudang tadi. Bahkan kai mengancamnya untuk tidak menyebut nama itu di depannya.

MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang