Suara kicauan burung mulai mengalun indah ditelinga Seungmin. Tangan kekar hyunjin masih setia melingkar di pinggangnya membuat sebuah senyuman kecil terukir di bibirnya.
Seungmin mengusap tangan kekar milik sang mantan suami lalu membalikkan tubuhnya menghadap hyunjin yg sudah membuka sedikit matanya sambil tersenyum dengan wajah khas orang bangun tidur.
"Selamat pagi"
Seungmin membenarkan sedikit rambut hyunjin yg berantakan.
Cup
"Selamat pagi"
Mata Seungmin membulat ketika mendapatkan serangan mendadak dari hyunjin. Beberapa detik kemudian ia tersadar dan langsung mencubit bibir hyunjin lumayan keras.
"Aw aw aw ampun"
Seungmin melepaskan tangannya dari bibir hyunjin memajukan bibirnya merajuk.
"Iya aku minta maaf deh"
Hyunjin terkekeh melihat tingkah menggemaskan Seungmin.
"Mau kekamar mandi dulu"
Dengan cepat Seungmin berlarian ke arah kamar mandi. Baru saja hyunjin ingin memejamkan matanya lagi Tiba-tiba.
Brukkk
"Seungmin"
Dengan cepat hyunjin menghampiri seungmin yg sudah terjatuh didalam kamar mandi. Hyunjin langsung mengangkat tubuh Seungmin lalu menaruh nya diatas kasur sedangkan Seungmin sedari tadi hanya merengek kesakitan.
"Mangkanya lain kali jangan lari-larian kalau kekamar mandi"
"Hyunjin sakit"
Seungmin terus merengek membuat hyunjin jadi bingung harus bagaimana menangkannya. Jadi hyunjin putuskan untuk keluar untuk mencari bibi song.
Mendengar ada sedikit keributan yg terjadi ketiga bocah itu buru-buru keluar dari kamar mengucek matanya yg masih mengantuk dengan rambut acak-acakan.
Dari kamar lain pun terlihat Chan yg baru saja keluar dengan kaus putih dan celana pendeknya keluar dari kamar mencoba mencari sumber keributan yg sedang terjadi.
Setelahnya Woojin keluar dengan baju kaus yg dipakai oleh Chan semalam dengan celana pendeknya berjalan kearah kamar Seungmin dengan sang suami.
"Minnie kenapa?"
"Bokong Minnie sakit"
Woojin dan Chan saling pandang dengan senyum jahil terpatri dibibir masing-masing.
Hyunjin datang bersama bibi song yg ada dibelakangnya.
"Woho hyunjin, aku tau kalian baru bertemu setelah 5 tahun berpisah, tapi jangan sampai membuat adik ipar ku kesakitan"
Chan tersenyum jahil kearah hyunjin yg menatap Chan kebingungan tidak mengerti apa yg dimaksud oleh Chan.
"Seungmin apa sakitnya sudah menghilang?"
Hyunjin mendekat kearah seungmin yg sedang menggelengkan kepalanya.
"Apa perlu kerumah sakit?"
"Aku tidak mau, aku baik-baik saja"
"Olesi saja dengan salep penghilang nyeri disana, memangnya sesakit itu ya?"
"Sangat kak, aku tadi jatuh dikamar mandinya terlalu keras"
Woojin dan Chan langsung tersenyum malu karena sudah salah sangka dengan keadaannya.
"Itu- aku akan mengajak anak-anak berbelanja bersama Woojin."