awal mula

68.9K 118 1
                                    

Di sebuah rumah yang terbilang luas terdapat seorang pria yang sedang sarapan pagi dengan seragam lengkap nya.

Saat sarapan an nya sudah habis, pria itu langsung berangkat untuk bersekolah.

Pada jam istirahat pertama.......

Di sebuah toilet wanita, terdapat seorang pria itu sedang bercumbu mesra dengan seorang wanita, ciuman panas berakhir saat mereka membutuh kan suatu oksigen...

"Makin mahir kamu" puji wanita itu.

"Siapa dulu guru nya...." balas pria itu.

Wanita nya hanya tersenyum penuh arti sambil mengajak pria itu kembali ke kelas nya....

Sore hari tiba...

Seorang pria itu mulai meninggal kan halaman rumah nya dengan motor kesayangan, hingga sampai ketujuan.

"Hai jo...maaf lama.." sapa pria itu saat tiba di tempat tujuan nya.

"Is oke, gk masalah." balas pria lain nya yang tengah duduk di sebuah kursi dengan di temani meja dan makan an di depan nya.

Kedua pria itu pun, mulai mengobrol hingga tengah malam. Kedua nya pun mulai berpisah saat jam menunjuk an pukul 22.36.

Di perjalan pria itu.

Dia melihat seorang wanita yang tengah berjalan sendirian.

(Anggap aja wanita itu lagi jalan di atas aspal ya)

Pria itu pun mulai menghentikan motor nya, dia turun dengan perlahan sambil mengendap ngendap dari belakang.

Saat sudah dekat, pria itu langsung menutup mulut wanita itu sambil menarik paksa tubuh nya.

Wanita nya terus memberontak, namun sayang, tenaga nya lebih besar pria itu hingga membuat nya pasrah akan di bawa kemana diri nya...

Saat tiba di lokasi yang not bet nya sebuah gedung kosong , pria itu langsung mendorong tubuh wanita nya hingga terjatuh ke tanah.

"Maksud kamu apa...bawa aku ke sini..? Dan siapa kamu...?," tany wanita itu sambil ngesot mundur.

"Aku adalah pria yang akan menikmati tubuh mu wahai wanita cantik..." jawab pria itu yang sudah melepas baju nya.

Berlahan namun pasti, pria itu sudah mengunci kedua tangan wanita itu, sambil melumat habis bibir nya, saat wanita itu terus memberontak. Sebuah tangan pun melayang di wajah nya.

Plak

Sebuah tamparan keras terjadi, terlihat sobek an kecil di ujung bibir wanita itu.

"Maka nya, diam aja. Nikmati aja, ini enak kok." ucap pria itu yang sudah menidur kan tubuh wanita itu sambil terus melumat bibir nya.

Berlahan lahan wanita itu akhir nya menikmati nya, lidah nya mulai ingin merasa kan setiap inci yang ada di dalam mulut pria itu.

Lidah nya mulai menjilat gigi pria itu, kedua tangan nya mulai mengalung di leher pria itu.

Sedang kan pria nya mulai beraksi, kedua tangan nya sudah melepas piyama yang di kena kan wanita itu. Lumatan mereka terus di lakukan hingga sang pria mulai menginginkan payudara wanita itu.

"Ahh..." desahan wanita nya pun terdengar saat merasa kan kedua payudara nya di hisap dengan rakus oleh pria itu.

Hingga...

Skip...








Bersambung.

Ingat, cerita ini hanya sebuah fiksi. Jangan di hayati apalagi di bayang kan. Bisa bocor entar, yang jelas cerita ini hanya bisa di baca pada seorang suami istri, kalo hanya punya pacar

GAIRAH SEXKsualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang