8. Keputusan

129 28 2
                                    


TaehyungPov

Hari ini ada acara perpisahan di sekolah, sepertinya aku tak akan sanggup menginjakan kaki di sekolah itu lagi, terlebih jika nanti aku bertemu dengannya.
Usahaku untuk melupakannya pasti hancur berantakan..

"Bodoh sekali kau Kim Taehyung, baru bisa menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar menyukaimu" Gumamnya mengejek pantulan diri sendiri dalam cermin.

"Baiklah.. aku sudah mampu bertahan sejauh ini, lagipula dia tidak akan pernah mendengarkan ucapanku lagi.." tanpa sadar aku seperti orang gila yang selalu berbicara dengan cermin.

Ku putuskan untuk tidak datang ke acara itu dan secepatnya aku ingin pergi dari sini..

Ya.. suasana baru mungkin akan membuatku melupakannya lebih cepat.


Taehyung menghampiri ayahnya di ruang kerja..

"Appa, aku akan melanjutkan kuliah di New York seperti keinginanmu".

"Benarkah?? Padahal dulu kau sangat menolaknya bahkan mengancam Appa bahwa kau tidak akan melanjutkan kuliah."
"Kau benar-benar sudah tidak apa-apa?" Tanya Appa lebih lirih dari sebelumnya.

"Baiklah, aku akan berubah pikir..." sebelum Taehyung melanjutkan sudah di potong oleh Appa nya

"Arraseo... arraseo... ,besok Appa akan mengurusnya, kau ini tempramen sekali mirip Omma mu."

Aku mulai memasukan barang-barang yang akan aku bawa, beberapa pakaian dan ...

"Ahh... apakah aku harus membawa ini?"

Dia menggenggam sebuah album foto yang sampulnya sama seperti milik orang yang membuatnya meninggalkan tempat ini.

"Baiklah aku akan membawanya, akan aku buang jauh dari tempat ini agar kau jauh lebih puas".

Setelah semua selesai, Taehyung langsung merebahkan dirinya ke kasur mencoba untuk tidur agar hari ini waktu berjalan lebih cepat..

Nyatanya tak sama seperti dugaannya, dia malah terisak mengingat sebentar lagi dia dan Jieun akan semakin membuat jarak yang lebih jauh lagi..

¤¤¤¤¤

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang