Annyeonghaseyo yeorobun kombek egen with mi, uyeyyyyy.👏🏻👏🏻👏🏻🙂
I love kim seokjin so muchhhh 😘
Eh eh eh, aku kobam lagu kang daniel 'what are you up to' enaq ku sukaaa :""".
falen fallennnn nana jegeum malhe kolmi kolmi oh yeey oh yeyy lalalalllaaa // anggep aja begitu ya
Hargailah setiap karya, karena bikin karya tuh ga semudah kalian napas, ngedip, balikin telapak tangan. Ga mudah ingat!!!
Votenya mana!..
Baca doang semua orang juga bisa kaleee.Have fun kalean semwaaahh
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
02 maret
Sang surya sudah terbit dan memulai pekerjaannya untuk menyinari dunia, bergantian dengan bulan yang bertugas di malam hari memberikan cahaya yang tenang untuk para makhluk bumi beristirahat, sedangkan matahari bersinar untuk memulai hari yang ceria dan bersemangat.
Udara pagi terasa begitu menyejukan, embun embun sisa subuh tadi masih menempel mesra dengan barang yang ditumpangi, awan awan juga bergerak lembut ke arah yang sudah di tentukan angin pagi ini.
Semua sudah memulai pekerjaan mereka masing masing, kecuali dengan satu insan yang masih ber-urusan dengan alam mimpi memilih tidur lebih lama dan bangun agak siangan hanya untuk melanjutkan mimpi indah di alam bawah sadar. Sesekali menggeliat di bawah selimut yang masih dengan setia menutupi tubuh mungilnya dari malam hari hingga pagi hari ini.
Suara knop pintu di putar dan memperlihatkan seseorang yang muncul dari sana, tidak dapat membangunkan wanita itu semudah membalikkan telapak tangan. Pria berpakaiaan kaos oblong abu abu dengan celana pendek hitam melekat rapih di tubuh indahnya, dia berjalan dengan tenang tidak lupa sebuah senyuman manis terpajang rapih di wajahnya. Pria bernama kim seokjin itu terlihat sangat fresh di pagi hari karena sudah membersihkan diri jika belum ia akan sama saja seperti wanita mungil yang sekarang sudah berada tepat di sampingnya.
Jin mengelus puncuk kepala wanita itu sambil bergumam kegemasan, pria dengan perawakan tinggi itu menaiki kasur dan membuat wanita yang ada di atas kasur itu ikut memantul lembut.
Tangannya bergerak menuju hidung mancung wanita yang sekarang berada di depannya yang masih tertidur lelap, tangannya mengusap usap seluruh wajah wanita itu yang di elus merasakan sesuatu yang berbeda dengan wajahnya saat ini, sehingga kedua kelopak mata itu mulai mengerjab ngerjab pelan setelah beberapa kali kerjapan baru ia bisa membuka mata dan melihat betapa indahnya salah satu ciptaan tuhan yang berada di depan matanya saat ini.
Wanita itu menutup mulutnya saat dia menguap dan mengucek ngucek matanya berkali kali, berusaha mengembalikan pengelihatnnya yang sempat membuyar karena menguap dan di tutupi air matanya. Jin tersenyum simpul melihat pemandangan imut di pagi hari ini, wanita itu tersenyum tipis sambil memandanginya.
" oppa, selamat pagi hoaamm" ucapnya seraya menutup mulut, jin tersenyum lebar dan dengan semangat mengacak acak rambutnya.
" pagi honey ku, bagaimana tidur mu mimpi indah?" Jin bertanya antusias, di balas anggukan tidak kalah antusias dari wanita yang di tanya.
" ne, aku mimpi sangat sangat indah!" Dia mencubit pipi wanita itu.
" bagitukah?, bagus kalau begitu " seorang perempuan di depannya tersenyum sambil memandangi seorang pria di depannya, masih dengan ke kaguman sejak pertama kali terbangun hingga saat ini, pria itu terlalu bersinar di pagi hari membuat keadaan tenang menjadi gugup tidak karuan." a-ah.. apa oppa bermimpi indah?" Tanyanya gelagapan, sungguh memalukan saat sedang menatap seseorang yang di kagumi dan malah tertangkap basah oleh orang itu, ahh rasanya wajahku mendidih. Jin berkedip dan disusul flying kiss yang mendarat di hatinya, wajahnya semakin menerah saat ini jin terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused | KSJ
Fanfiction[Tetap dipub dgn chap yg tidak dilanjutkan] Jika saja sejak awal hani jujur padanya-lebih tepatnya mereka semua, hana yakin semua hal menyakitkan ini tidak akan pernah terjadi pada hidupnya, pada hidup mereka. Mereka tidak harus menyimpan dend...