Prologue

230 7 3
                                    

Di Siang Hari Itu terdapat sebuah keluarga yang sangat Bahagia dan Ceria yaitu Keluarga Gardenia Dan Anak Permata mereka 'Fiona Gardenia'.

Di situ mereka sedang mengumpulkan Barang-Barang untuk pindah ke Jasper Nevada.

"Fiona Boleh Ambilkan Ayah minum"
Kata ayah Fiona.Fiona pun Merespon "Baik Ayah" Fiona masuk Kedalam Rumah, Mengambil Gelas Dan Mengisinya Dengan Air "Ini Ayah Airnya" Fiona Menjawab Sambil membawa Minuman "Makasih Fiona"
Ayahnya pun Mengambil Minuman Yang di pegangan Fiona dan meminumnya.

Fiona Melihat Ibunya Mengangkat Barang, Fiona langsung Menghampiri Ibunya "Ibu Biarkan Saya bantu" Fiona membantu Ibunya Mengangkat barang apa Yang ibunya Angkat "Um.......Nak ibu aja yang Angkat nanti kamu Pecah loh..." Jawab ibu Fiona, Fiona Justru menolak "Tidak, Ibu! Aku kasihan Melihat Ibu dan Ayah Mengangkat Barang Yang berat Aku juga ingin Membantu Bu!" Fiona menjawab Tapi saat ibunya Mau Merespon Tiba-Tiba.

*CRACK*

Tangan Fiona langsung Hancur dan jatuh di tanah Fiona pun sadar apa yang terjadi "Uhh.....hehe.....mungkin ibu benar....Hehe......." Ibunya pun Facepalm dan berkata "Kan udah dibilangin Ngotot,Sini ibu baikin Tangan mu".

Ibu Fiona mengambil cat, Kuas dan Lem tembak Ibu melakukannya Di rumah dan Ayah sedang mengurus Barang-Barangnya.

*SKIP SAAT SELESAI DI BAIKIN*

"Udah ayo kita pergi, Ayah udah Ngumpulin loh Barang-barangnya" Kata Ibu Fiona, Saat Fiona Sampai Fiona Melihat Kalau Ayah Sudah Di dalam Mobil, dan Ayah Pun berkata"Eh...udahkah Di Baikin tangannya kalau Udah Ayo Masuk" Kata ayah Fiona, Fiona dan Ibunya pun Masuk Kedalam mobil dan kita berangkat pergi ke Jasper Nevada.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Hehehehe Gimana
Nanti di Episode selanjutnya Mereka u-*Uhuk*Uhuk* Oh iya ini Spoilers ya

Gak boleh kasih Tau lah Yang tahu Pasti Pindah kemana

Dadah Guys

Metal and Gems Transformers Fanfic | By: Cherry sakishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang