Happy reading...!!!
**
Taehyung meminta jimin untuk menemui jungkook yang masih betah berdiri didepan pintu utama rumah itu,meski sang pemilik rumah telah menyuruhnya masuk untuk berbicara secara baik-baik.
Taehyung : baby... Sebaiknya kita bicarakan hal ini dengan jungkook agar semuanya jelas dan permasalahan ini tidak bertambah besar... Ne..??
Jimin : baiklah tae...aku juga tidak ingin persahabatan kalian sampai hancur gara-gara aku..!!!
Akhirnya mereka pun berbicara bertiga didepan teras rumah taehyung.
Jungkook : jim.... Aku tadi mencarimu dicafe tapi kenapa kau datang kesini, apa kau lupa kalau hari ini kau harus memberi jawaban atas perasaanku padamu..??
Jimin : mianhe... Kook,aku bukan sengaja melupakan hal itu, tapi kau lihat, saat ini taehyung sedang terluka dan aku ingin melihatnya!!!
Jungkook : sekarang aku minta jawabanku untuk pertanyaan satu bulan yg lalu..!!
( taehyung hanya memperhatikan dan mendengarkan percakapan kedua pria yang ada bersamanya saat ini)
Jimin : baiklah kook... Untuk pertanyaanmu waktu itu, sebelumnya aku berterima kasih karena kau telah mencintaiku, tapi untuk saat ini dan seterusnya... Aku sudah memilih taehyung untuk menjadi kekasihku...!!
Jungkook : tetapi kenapa kau memilih dia jim, apa kau tidak tau sejak awal kita berada disatu sekolah yang sama, aku sudah menyukaimu... Hanya saja aku belum berani untuk mengungkapkan perasaanku, tapi setelah aku mempunyai keberanian untuk mengatakannya.. Kau malah memilih sahabatku untuk menjadi kekasihmu..!!!
Jimin : dengarkan aku kook,... Aku memilih taehyung karena aku mencintainya dan begitu juga yang taehyung rasakan kepadaku... Lagian kau sudah memiliki bae suzy sebagai kekasihmu dan kalian akan bertunangan... Bukan??... Aku tidak mau menghancurkan perasaan suzy yang sudah mencintaimu... Jadi aku mohon kau terima keputusanku ini. Aku hanya mencintai taehyung.. Dan belajarlah untuk menghargai perasaan orang yang mencintaimu saat ini...!!!
Jungkook : tidak jim...tidak...!!! Asal kau tau aku tidak benar2 mencintai suzy, dia hanya aku anggap pelarianku saja karena aku belum bisa mendapatkanmu, dan aku janji... Kalau kau mau menerima ku sebagai kekasihmu... Akan aku putuskan suzy dan akan aku batalkan pertunanganku..!!
Taehyung : kook...!!! Suzy sangat mencintaimu... Benar apa yang dikatakan jimin, cobalah belajar menghargai orang yang mencintaimu..!!
( jungkook menatap sinis kepada sahabatnya yang berbicara saat ini)
Jungkook : tae, Aku tidak memintamu untuk bicara, jadi sebaiknya kau diam saja dan tutup mulutmu itu...!!!
Taehyung : baiklah... Kalau itu yang kau inginkan...!!
Jimin : sekali lagi aku sudah mengambil keputusan... Kook. Aku hanya mencintai taehyung... Aku harap apa yang sudah aku jelaskan bisa diterima dengan baik.
Jungkook : kau akan menyesal jim...karena salah memilih orang seperti dia...!!
Jimin : untuk yang pertama dan terakhir x nya... Aku tidak akan pernah salah memilih orang untuk bersamaku...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Roman d'amour" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉