14. Mind Reader

1.8K 202 6
                                    

EXO pun menyambut uluran tangan tersebut dan memeperkenalkan nama masing-masing.

"Kalau boleh aku jujur, aku tau kalau kalian merasakan sesuatu jika bersama Juan noona 'kan?"ujar Junu mengagetkan seluruh member.

"Jangan kaget, aku tau kalian menyukai noonaku. Aku bisa membaca pikiran kalian."timpal Junu yang semakin membuat EXO kaget.


Sehun's POV

Semua menyukai Juan? Pantas saja mereka sangat perhatian kepada Juan. Tapi aku optimis, aku yang akan mendapat hati Juan, karena aku dan dia sama-sama seorang maknae.


Suho's POV

Huh? Semua menyukai Juan, berarti bukan hanya aku yang jatuh cinta. Aku harus mendapatkan hati Juan.


Kai's POV

Jadi kalau semua menyukai Juan berarti semua akan berusaha merebut hati Juan. Semoga saja aku yang bisa melakukan itu.


Chanyeol's POV

Terima kasih Tuhan! Ternyata aku normal dan tidak gay. Ya Tuhan, semoga Juan membalas cintaku.


Baekhyun's POV

Jadi aku tidak bukan gay? Syukurlah aku masih menyukai wanita dan wanita itu adalah Juan.


Kyungsoo's POV

Wah, kalau semua menyukai Juan semua kan berebut hati Juan?

"Jangan yakin dulu kalau kalian akan memenangkan hati noonimku."sahut Junu tiba-tiba.


Chen's POV

Saudara kembar Juan benar-benar bisa membaca pikiran seseorang.


Lay's POV

Hebat!! Kalau aku bisa membaca pikiran orang lain aku mungkin bisa membaca pikiran jahat orang lain atau membaca pikiran orang yang aku suka.


Tao's POV

Junu-ssi, kau memang hebat!!!


Xiumin's POV

Kalau kami tidak yakin bagaimana kita bisa memenangkan hati Juan


Luhan's POV

Andai saja kemampuan telekinesisku dalam lagu MAMA benar-benar ada mungkin aku bisa memperisai pikiranku agar tidak dibaca Junu.


3rd Person's POV

"Kuberi satu fakta tentang noonimku."ujar Junu sedikit berbisik yang membuat seluruh member mencondongkan tubuh mereka.

"Dia tidak terlalu peka dengan perasaan pria."ujar Junu.

"Kenapa?"tanya EXO dengan serempak.

"Temanku Noah dan Luan adalah sahabat karib noonim, salah satu dari mereka meyukai Juan noona. Ia menjadi bergitu perhatian kepada noonim tapi noonim malah bisa-biasa saja. Sampai akhirnya ketika Juan noonim akan pindah ke Korea dia memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada noonim."jelas Junu panjang lebar.

"Lalu?"lagi-lagi EXO bertanya dengan serempak.

"Pastinya noonim menolaknya, ia menjawabnya dengan kalimat 'Ich liebe auch meine beste freundin'.'"ujar Junu setengah berteriak.

Semua member EXO hanya bisa diam.

"Jangan kau tiru kebiasaan kakakmu yang suka menggunakan dua bahasa saat berbicara. Terjemahkan perkataanmu tadi!"pinta Luhan.

"Aku juga menyanyangi sebagai sahabat terbaikku."ujar Junu menerjemahkan ucapannya dengan malas.

"Mungkin saja Juan tidak mau merusak persahabatan mereka jadi Juan menolaknya lagi pula Juan menolaknya secara halus."sahut Chen.

"Kau belum tau rasanya tidak diperhatikan oleh Juan. Meskipun dia saudara kembarku dia juga tidak terlalu peka dengan perasaanku. Dulu saat aku di tolak oleh seorang gadis saat aku masih SMP, aku menceritakan segalanya kepadanya, dan kau tau tanggapannya?"tanya Junu.

Semua hanya menggeleng pelan.

"Ehhemmm, 'Sudahlah Junu jangan kau patah hati karena ditolak seorang gadis, kau taukan semua gadis selalu jual mahal. Kau juga tidak boleh gegabah' ."ujar Junu menirukan gaya bicara Juan yang datar.

"Jinja?"tanya EXO serentak.

"Kalian membicarakanku ya?"tiba-tiba Juan masuk dengan mimik muka serius.

"Tidak, kami baru saja berkenalan."ujar Junu beralasan.













//tbc//


Boyish Trainee «✔»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang