mbul dan jenong.

1.3K 86 3
                                    

Lesty :"udh diem"

Aulia :"jangan marah2 buk nanti gak jadi nikah"

Lesty :"lu ngedoakin gua gagal nikah ah?"(kesel)

Aulia :"ups salah ngomong gua"(cengengesan)

Rara :"makanya kalau ngomong tuh dijaga,les kita kekantin yuk,bentar lagi mau mos nih"

Lesty :"hm"(dingin)

Aulia :"kan mulai si es"

Rara :"lu sih"

Lesty :"jadi atau enggak?"(masih dingin)

Rara :"ehh jadi kok"

Lesty berjalan terlebih dahulu menuju kantin.Sesampainya dikantin lesty duduk dibangku kosong sendirian,dan lesty mengeluarkan kontak makanannya yang memang dia bawa dari rumah.Disaat ia memakan makanannya lesty dikejutkan oleh seseorang.

..... :"eh lesty,lu boleh bahagia yah skrng,tapi liat aja besok"(menatap tajam ke arah lesty)

Lesty :"eh lu dateng main ngagetin gua aja trus nyari masalah lagi"

..... :"suka2 gua lah,pokoknya lu harus menderita les"(ancamnya)

Lesty :"eh putri gua salah apa sih sama lu,kayaknya lu benci bngt sama gua"

Ternyata yang dtng itu adalah putri si pembuat onar.

Putri :"salah lu adalah lu tuh bahagia les,sedangkan gua menderita"

Lesty :"maksudnya?"

Putri :"gua iri sama lu les,lu itu punya segalanya,sedangkan gua engga.Lu punya sahabat yang selalu sayang sama lu,dan lu punya keluarga yang sangat perhatian sama lu,sedangkan gua les,gua sendiri,sahabat gua udh pergi,keluarga gua gak perduli sama gua,yang mereka perduliin hanya uang uang dan uang,gua gak pernah dikasik perhatian sedikitpun,jangankan perhatian ketemua aja gua jarang les"(berkaca-kaca)

Lesty :"put,lo jangan merasa sendiri,lo boleh kok temenan sama gua,lu boleh kok nganggep gua kakak lu,lu boleh kok nganggep keluarga gua keluarga lu,dan lu boleh kok sahabattan sama sahabt2 gua,,putri lo itu masih muda,lo itu pintar,lo itu cantik,lo itu sebenarnya adalah wanita lembut tapi karna kecemburuan lo,sikap lu berubah,gua bisa liat itu dimata lu,,lu sebenarnya wanita baik put"(berkaca-kaca)

Putri :(terharu)"tapi les,gua udh jahat sama lu,seharusnya lu benci sama gua tapi kenapa lu baik sama gua les?,kenapa lu mau jadi kk gua?,kenapa les?,kenapa?"

Lesty :"karna aku sayang kamu put,aku pengen kamu jadi adik aku,aku pengen kamu jadi wanita yang gak dibenci sama orang2,aku pengen kamu jadi wanita yang baik,gak kayak skrng,kamu egois"(ingin pergi,namun ditangan oleh putri)

Putri :"gua gak egois les hiks hiks"(nangis)

Lesty :"trus?"

Putri :"gua jahat hiks hiks"(nangis)

Lesty :"hey kamu gak jahat,udh jangan nangis yah"(memeluk putri)

Putri :"makasih les,makasih"(membalas pelukan lesty)

Lesty :"untuk?"

Putri :"untuk semuanya"

Lesty :"jadi skrng kamu maukan jadi adik aku?"

Putri :"mau kok,emm......tapi boleh kan aku manggil kamu kakak?,soalnya aku pengen punya kakak"(ragu2)

Lesty :"boleh dong adik kecil kk,kk juga dari dulu pengen punya adik"(mencium kening putri)

Putri :"sekali lagi putri minta maaf ya kak atas semua perlakuan putri ke kakak"

Lesty :"udh jangan diingat lagi,sekarang kita mulai dari nol yah sayang"

Cinta Seorang Gadis CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang