anya dwi putri wijaya

17 1 0
                                    

Gadis cantik yang memiliki kulit putih,hidung mancung,rambut sepunggung agak kecoklatan memiliki poni,pintar dalam semua pelajaran,punya suara yang merdu ketika bernyanyi,pintar memainkan alat musik terutama gitar dan piano yah siapa lagi kalau bukan Anya,gadis yang berumur 16 tahun kelas XI anak IPA,yang sekarang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA pelita salah satu SMA favorit di Jakarta.

5:40

"Pagi"sapa Anya

"Pagi juga,udah rapi aja kamu"jawab Anna bundanya Anya

"Iya Bun,Anya izin yah mau joging keliling komplek"

"Ya udah hati-hati"

"Iya Bun Anya berangkat"Pamit Anya sambil Salim pada bundanya

Dengan legging hitam pendek sampai lutut,baju kaos pink,sneakers pink,rambut di kuncir satu dan poni yang menutupi jidatnya miliknya ia siap buat jogging di taman komplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan legging hitam pendek sampai lutut,baju kaos pink,sneakers pink,rambut di kuncir satu dan poni yang menutupi jidatnya miliknya ia siap buat jogging di taman komplek.

Saat tiba di taman komplek,ternyata taman itu sudah banyak kunjungi orang,ada yg sedang olahraga,senam,dan ada juga yg sekedar jalan-jalan pagi.

Anya mulai berlari kecil atau jogging mengelilingi taman sambil mendengarkan musik di headset nya,setelah 15 sampai 20 menit Anya mulai merasa lelah lalu ia beristirahat di kursi panjang milik taman tersebut sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Saat sedang asyik menikmati angin sepoi-sepoi tiba-tiba perut Anya terasa mules dan ingin kembali kerumahnya,karena sudah tidak tahan Anya berlari menuju rumahnya sambil berlari memegangi perutnya yg sakit, sampai-sampai ia tidak memperhatikan jalan sehingga,,,,
Brukkkk

"Aww"jerit Anya,dia menabrak seseorang hingga terjatuh

"Kalau jalan liat-liat doong punya mata gak sih"timpal Anya

"Lo gak liat mata gue"

"Lo punya mata,tapi gak dipake kan"

"Lah,kok jadi Lo yang marah-marah sih jelas-jelas Lo yang nabrak gue"sesudah mengatakannya Anya berfikir sebenarnya dialah yang sudah menabrak cowok itu.

Karena tidak ingin berdebat Anya pergi meninggalkan cowok itu, tapi tiba-tiba tangannya di tarik cowok tersebut.

"Mau kemana lo, bukannya minta maaf malah mau kabur"

"Apaan sih lepasin tangan Lo"jawab Anya sambil menarik tangannya tapi ia tidak cukup kuat, cowok tersebut memegang nya dengan kuat

"Gue gak bakal lepasin sebelum Lo minta maaf"

"Kalau gue gak mau gimana"

"Aww"jerit cowok tersebut,karna kakinya di tinjak Anya dengan kuat,setelah itu Anya kabur menuju rumahnya.

Skipp

Rumah anya

"Akhirnya sampai juga"lelah Anya karena habis lari takut di kejar sama cowok yg di tabrak nya

"Kenapa lu"tanya seseorang

"Gak papa bang,Anya masuk dulu cape"

"Dih aneh banget tuh anak"

Sebelumnya kenalin Zidan Arya putra Wijaya dia adalah orang yang di panggil Abang sama Anya karena dia adalah kakak laki-laki Anya,Zidan dan Anya adalah saudara kandung anak dari Zaky Arya Wijaya dan Anna putri meliana, mereka dari keluarga yang bercukupan bahkan lebih dari cukup ayah Anya dan Zidan merupakan seorang pengusaha yang sukses dan memiliki perusahan ternama di dunia dan sudah memiliki cabang di beberapa daerah di Indonesia maupun luar negeri, sedangkan bundanya merupakan seorang pemilik restoran ternama di Jakarta yang juga sudah memiliki cabang di berbagai daerah.

Zidan dan Anya memiliki umur yang jauh berbeda,Anya yang baru berumur 16 tahun, sedangkan Zidan yg sudah berumur 24 tahun yg sekarang sedang bekerja di perusahaan milik ayahnya sebagai seorang CEO.

Skipp

Di kamar anya

"Dek,lu kenapa tadi,kok lesu gitu"tanya Zidan yg masih penasaran

"Astagfirullah, ngagetin aja bang"kaget Anya karena Zidan langsung nyelonong masuk ke kamarnya

"Hehehe sorry,jawab pertanyaan Abang"

"Gak papa kok bang,Anya mules aja tadi"

"Tapi tadi lu ngos-ngosan banget, kaya orang habis dikejar-kejar tau nggak"

"Hhmmm jadi gini bang,tadi itu,,,,"Anya mulai menceritakan kejadian tadi pagi,ia menceritakan dari awal sampai selesai.

"Terus kenapa lu gak minta maaf"

"Hehehe,Anya malu udah salah marah-marah gak jelas lagi"

"Dasar lu gila,bukanya minta maaf malah kabur"

"Tau ah males, bukannya belain adenya malah di katain"

"Yeee lu kan salah mana bisa di belain"

"Tau ah gelap,Abang keluar gih Anya mau mandi"

"Pantesan ada bau-bau gak enak ternyata"

"Apaaaa"ngegas Anya

"Ada orang gila belum mandi"teriak Zidan sambil lari keluar dari kamar Anya.

"Abanggggg"teriak Anya"dasar Abang laknat"lanjutnya lalu mengunci pintu kamarnya.

Skipp

19:30

Saat ini keluarga Anya sedang makan malam bersama orang tua dan abangnya di ruang makan.

"Adek,gimana sekolah nya"tanya ayah Anya, memecahkan keheningan

"Alhamdulillah baik-baik aja kok yah"

"Yah udah bagus deh,jangan lupa jaga kesehatan,makanya di jaga, jangan sampai telat"

"Iya yah,tenang aja Anya bakal jaga kesehatan kok"

"Yah udah bagus deh"

Setelah selesai makan malam, Anya langsung pergi ke kamarnya untuk mempersiapkan peralatan sekolahnya,dan mengerjakan tugas sekolah yang akan di kumpulkan hari senin.

Saat sedang asik mengerjakan tugas tiba-tiba hp Anya berbunyi menandakan ada telfon masuk.

"Ass.anya"

"Walaikumsalam,kenapa wan"

"Cuma mau kasih tau,besok ada tugas MTK lu udah kerjain belum"

"Ini lagi ngerjain,kenapa"

"Kagak apa-apa cuma kasih tau doang,biar lu gak lupa"

"Halah bilang aja lu mau nyotek kan"

"Jangan suudzon deh Anya,orang gua cuma mau liat tugas lu besok di sekolah"

"Sama aja ogeb"

"Hehehe,yah udah deh lu lanjut dah ngerjainnya,gue mau nge Drakor dulu"

"Yee dasar lu,yah udah gue tutup,ass"

"Walaikumsalam"

Sambungan telfonnya langsung di matikan Anya,lalu ia lanjut mengerjakan tugasnya,,,,

Btw,yang nelfon tadi itu sahabatnya anya namanya,nirwana indah di panggil wana,anya dan wana sudah sahabatan dari SMP Sampai sekarang.

***

Sampai sini dulu ceritanya,maaf kalau banyak typo,
maaf juga karena ceritanya gak jelas.
Ini pertama kali buat cerita,

Jangan di hujat yak,kalau gak suka bilang aja,eh salah kalau gak suka jangan di baca

Dan masih butuh saran nulis cerita yang bagus gimana,,,

Byebye



AnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang