Happy reading....!!!
**
Setibanya dirumah jimin, keduanya masuk bersama kerumah yang pintunya sengaja tidak dikunci dari dalam oleh pemilik rumah.
Jimin : kami pulang....
( jimin dan taehyung segera masuk kedalam rumah itu dan mendapati jhope sedang memakai masker wajah dengan telinga dipasangi handset sedang berbaring diatas sofa diruangan itu).
Keduanya pun mendekati pria yang tampak asik mendengarkan musik.. Jimin yang melihat hal itu segera melepas salah satu handset yang menutupi telinga sang pria.
Jimin : hyung...!!!
( sang pria pun terkejut melihat jimin dan taehyung berdiri disampingnya)
Jhope : yaaaak kalian...!! Kenapa tidak mengetuk pintu lebih dulu hah??
( jhope tampak kesal melihat kedua pria itu)
Jimin : hyung bagaimana kami mengetuk pintu sedangkan pintu utama saja tidak kau kunci, ditambah lagi apa kami harus berteriak-teriak seperti orang gila memanggilmu kalau telingamu itu dipasangi handset.. Hah..!!!
( jimin tak kalah kesal dari jhope, sementara taehyung menahan tawa melihat keduanya)
Jhope : ya sudah.. Lupakan... Mungkin hyung memang lupa mengunci pintu itu. Tapi apa kau lihat, gara-gara kalian masker hyung jadi retak seperti ini... Oh tuhan...!!!
Jimin : lagian... Hyung, kau tidak seperti biasanya mau menggunakan masker dari tepung beras itu.. Hmz..!!!
Jhope : hehehe...ini karena yooni memberikanya kepada hyung, jadi hyung coba saja... Karena melihat wajah kekasih hyung itu sangat halus dan putih ternyata masker ini rahasianya..!! Apa kau mau mencobanya hah..!!
Jimin : aku tidak mau mencoba masker pemberian yoongi hyung. Kalau aku memakainya pasti kau akan memarahiku..
Jhope : adik pintar... Baguslah kalau kau mengerti... Hhhh
Jimin : huuu... Dasar punya hyung pelit...!!
Ya sudah tae... Aku mau mandi dulu. Tunggulah disini bersama jhope hyung..??Taehyung : ne..!!!
( taehyung pun duduk disalah satu sofa itu)
Jhope : tae... Tunggu sebentar, hyung mau mencuci muka dulu..!!
Taehyung : ne... Hyung..!!!
Sekitar lima menit kemudian, jhope keluar dari kamarnya dan kembali menemui taehyung.
Jhope : kalian akan pergi kemana.. Tae??
Taehyung : aku minta izin mengajak jimin kerumah untuk bertemu orang tuaku.. Hyung..!!!
Jhope : wah... Sepertinya... Kau ini serius sekali menjalin hubungan dengan adikku..!!!
Taehyung : yah... Begitulah hyung..!! Tapi kalau boleh tau, hyung sendiri, mau kemana...??apa hyung akan kencan bersama yoongi hyung..???
Jhope : kebenaran kau disini tae, jadi hyung mau titip chimmy kepadamu!!!
( taehyung menukikkan satu alisnya tajam menatap jhope)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last ( VMINKOOK)
Любовные романы" kalau penasaran baca aja ceritanya... Key.. Pokoknya tentang vminkook... Itu aja...!!!" 🌙 Happy reading for u... Gaes... 😉