Demo Eskul

1.2K 190 12
                                    

Hari ini adalah hari Kamis, dimana masing-masing eskul pada sibuk nyiapin stan. Dan Yohan dapet bagian masang banner dan ngehias stan. Setelah tugasnya beres Yohan cuma duduk santai bareng hangyul di meja yang dipake buat stan lagi.

Yohan sih pengennya langsung pulang, tapi apalah kalo Yohan sama Hangyul pulang nanti stan gak ada yang ngejagain alhasil dia harus nunggu dulu sampe ada anak eskul yang dateng buat nginep di sekolah.

Kenapa nginep di sekolah? Karna ya namanya juga anak musik kalo mau pentas ya harus check sound dulu, dan gak bisa kalo gak tinggal gitu aja karna sekolah Yohan rawan maling.

Lah wong kipas di kelas Yohan aja yang tadinya ada 4 jadi ilang semua.

Yohan dan Hangyul cuma diem aja di atas meja sampe ngedenger adzan maghrib berkumandang.

"Udah maghrib gini si Sunho mana dah, lama banget asu!" Gerutu Hangyul.

Maklum Hangyul ini emaknya emang agak protektif gitu sama dia. Hangyul sebenernya juga malu sih, udah gede masih aja di telfonin kalo pulang telat. Tapi ya mau gimana pun dia mah tetep cinta dan sayang emak. UwU sekali bukan?

Yohan sama Hangyul ini emang lengket banget kemana-mana berdua terus kaya biji peler, padahal mereka juga baru kenal pas masuk SMK ini. Tapi bukan berarti ada sesuatu di antara mereka.

Kadang orang-orang suka salah paham aja gitu nganggepnya Yohan sama Hangyul itu pacaran, tapi ya mana mau Yohan pacaran sama jelmaan tatakan obat nyamuk gini.

"Lu gapapa balik malem gini?" Tanya Hangyul sambil mainin tali rapia yang udah gak kepake.

"Adanya juga gua yang nanya, lu gapapa emang pulang malem gini? Belom nanti nganterin gua dulu ke rumah, apa kaga ngamuk itu emak lu?"

"Santuy ae tadi udah gua kabarin, lu emang gak di cariin?"

"Di cariin siapa? Setan? Atau Tuhan?" Balas Yohan sambil terkekeh miris.

Hangyul yang baru sadar jadi merasa bersalah dan cuma bisa ngegaruk belakang lehernya.

"Maaf, gua lupa"

"Santuy ae udah biasa kok gua kaya gitu"

Gak lama setelah suasana yang tegang ini, akhirnya salah satu anak musik datang. Tanpa membuang waktu akhirnya Yohan dan Hangyul langsung pamit pulang.

Pas sampe di parkiran Yohan sama Hangyul malah ngerusuh, Hangyul ngejegat anak-anak yang udah siap dengan motornya dan pulang. Seakan-akan Hangyul itu gerbang tol. Yohan mah cuma bisa tawa-tawa doang, gak kuat dia tuh punya temen autis kaya Hangyul.

Belom lagi pas mereka udah naik motor, bukannya langsung jalan ke gerbang Hangyul malah bawa motornya ngelilingin parkiran yang masih banyak motornya sambil teriak-teriak "wayahe wayahe!".

Gosah nanya Yohannya lagi ngapain, dia mah tawa-tawa doang sambil gebukin punggung Hangyul. Mana ketawanya serem lagi, sangat pas dengan suasana maghrib.

Emang bener kata emak-emak dulu, kalo maghrib itu gak boleh bercanda, karna pasti ada aja kejadian.

Buktinya sehabis bercanda akhirnya motor Hangyul kepeleset dan berakhir dengan Yohan yang jatoh sambil duduk ditanah dan Hangyul yang kena luka di bagian kaki karna nahan motornya supaya gak jatoh walaupun ujung-ujungnya jatoh juga.

Yohan rasanya pengen masuk ke tangki bensin aja saking malunya, Banyak yang liatin mereka pas jatoh soalnya.

Kondisi motor Hangyul yang tadinya udah butut malah makin butut gara-gara jatoh tadi. Kaca spionnya copot satu, dan lampu depannya mati.

Mantanyet [Yuvin x Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang