Pick 8

4.7K 384 46
                                    

Vote komennya jangan lupa ya💕
Bantu aku untuk menamatkan story ini ya guys!

✖✖✖


Sesuai perjanjian kemaren setiap berpergia Jiho pasti dianter-anter sam Seungwoo mau itu cuman ke supermarket depan atau ke warung juga pasti diikutin ma Seungwoo.

Bukan dijagain

Tapi diikutin ya :)

Kayak sekarang aja Jiho izin mau pergi nonton sama Junho tapi diikutin sama Seungwoo sampe ke dalem bioskopnya juga,bilangnya sih gabut dirumah tapi kan tugas dia numpuk gitu lho.

Sekarang mereka bertiga udah ada di dalem bioskop dengan posisi Jiho duduk diantara Seungwoo sama Junho.

"Yang kalo kamu takut nanti peluk aku aja ya"

Ujar Junho sambil ngusap-usap tangan Jiho,dan Jiho cuman ngangguk sambil malu-malu gitu.

"Cha Junho jangan ambil kesempatan dalam kesempitan,saya tau disini gelap tapi mata saya masih bisa melihat kalian dengan jelas"

Ucap Seungwoo dengan nada yang tegas dan pandangannya yang fokus pada layar.

Sedangkan Jiho cuman bisa buang nafas kasar.

Saat film sudah sampe pertengahan adegan-adegan seram mulai bermunculan dan Jiho sudah menempel pada lengan Junho.

"Heyy udah gada hantunya kok udah buka matanya"

Junho pun menarik tangan Jiho yang menutupi matanya.

"Ck,buat apa nonton film horror kalo dari awal sampai akhir cuman nutup mata?buang-buang aja"

Sepet Seungwoo lalu mengambil popcorn yang ada dipangkuan Jiho,padahalkan itu Junho yang beli gengs.

✖✖✖

Karena Seungwoo ikut,Jiho dan Junho tidak bisa bermain dengan bebas dan waktu bersama mereka juga makin dibatasin dalem hati Jiho udah kesel banget sama Seungwoo bawaannya pen nyemplungin ke sumur aja gitu lho,tapi dia masih inget kak Yena jadi niat buruknya pun dia hilangkan.

Karna ngerasa bosen dikamar Jiho mutusin buat nonton drakor di ruang tengah yang sepi.

Udah biasa kok Jiho sendirian kayak gini.

Lagi asik-asik nonton drakor tiba-tiba ada sebuah lengan melingkar di leher Jiho dari belakang.

"HUAAAAAA!!!"

Teriak Jiho sambil ngeberontak tapi ditahan kuat sama lengan itu.

"Ini udah malem,jangan berisik nanti Dongpyo bangun"

Bisik Seungwoo tepat ditelinga Jiho.

"Iiih om jangan bikin kaget deh!"

Rengek Jiho sambil berusaha lepasin pelukan Seungwoo tapi malah dieratin sama dia bikin Jiho sesek.

"Om lepas dong...sesek nih"

"Sama Junho aja dipelukin kamu diem masa sama saya gak mau"

"Ya junho kan pacar Jio jadi wajar aja"

Seungwoo nempelin bibir dia ketelinga Jiho dan itu berhasil bikin Jiho yang tadinya berontak jadi diem.

"Kalo gitu saya juga mau dong jadi pacar kamu"

Bisik Seungwoo dengan deep voicenya lalu ia menggigit telinga Jiho.





"HYAAAAAAAAA OMMM!!!!"







"WOUYYYY BERISIK GANGGU PYO NONTON BOKEP AJA!!!"












"DONGPYO HAPUS BOKEPNYA KALO GA BAGI SAMA PAPA!!"





Keluarga ga jelas anjeng :(.


Tbc

Bosenin ga sih? :(

Gaje ga sih?? :(

Komen atuuuu sepi gini jadi ga semangat upnya

Dahal kalo banyak yang komen bisa aja sehari triple update lho :((

Yes,Daddy • Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang