Lovely Sin

96.4K 1.1K 18
                                    

Hallo.. Terimakasih sudah mampir 😁
Saya ingatkan kalau ini adalah cerita pertama hasil dari eksperimen saya 🤣 jadi mungkin kedepannya akan ada typo, kata hilang atau kalimat rancu yang kurang enak di baca 😁

Untuk versi lebih rapi dan enak di baca ada di My Girl yaa 😁

Yang ini tidak saya edit atau direvisi karena sudah di tulis ulang..😊

Sebenarnya cerita ini mau saya hapus tapi di larang oleh pembaca pertama 😂🤣

Jadi kalau masih mau baca ya silahkan .. tapi maaf kalau tidak nyaman ya 😁✌️

Ok itu saja pesan dari saya..
Terimakasih 😁

.
.
.

"Sebuah takdir tidak setiap orang bisa menebaknya, jika takdir itu bisa di tentukan orang lain maka aku meminta ulanglah takdirku agar bisa menjauh darinya dan mendekatinya dengan diriku yang berbeda. Tapi, semua itu tidak mungkin terjadi, karena aku tidak bisa mengulang waktu dan mengubah takdirku. Aku dan dia adalah saudara."

-Stefani Parker-

Stefani tahu bahwa bukan hal yang lazim bagi saudara kandung untuk saling berbagi ciuman mesra, apalagi sampai melakukan hal intim lainnya. Namun dia telah terlanjur jatuh dalam kubangan dosa bersama kakaknya. Dan mereka tahu , mereka tidak bisa untuk keluar .

Kakak lelakinya Daniel, adalah seorang aktor yang memiliki popularitas yang stabil. Dia sudah memiliki pekerjaan itu sejak kecil sehingga dia terbiasa selalu menjadi objek sorotan, melakukan wawancara, dikejar-kejar oleh para paparazzi dan melakukan syuting film dan acara tv.

Stefani tidak memiliki ingatan tentang kedua orang tuanya. Ibunya pergi tidak lama setelah dia lahir dan ayahnya meninggal karena bunuh diri oleh sebab yang tidak diketahui, sehingga hanya Daniel dan dia yang tersisa . Beruntung bagi mereka Daniel memiliki banyak uang sebagai seorang aktor sehingga mampu membesarkannya seorang diri .

Dia sangat menaruh hormat dan memiliki rasa kagum yang luar biasa pada kakaknya. Daniel baru berusia 15 tahun saat itu dan dia berhasil membesarkan Stefani seorang diri dan masih menjalankan karir dan lulus sekolah aktingnya. Dia tidak bisa meminta saudara yang lebih baik dari Daniel .

Daniel selalu memastikan bahwa Stefani jauh dari sorotan kamera karena dia ingin adiknya memiliki masa kecil yang normal. Sehingga Stefani bisa bersekolah dan berteman dengan bebas tanpa dihantui bayang-bayang  sebagai "adik perempuan Daniel Parker"

Dia baru pindah sekolah dua minggu yang lalu karena kakaknya ingin tinggal jauh dari pusat kota Hollywood yang penuh hingar-bingar, dan sejauh ini belum ada yang mengetahui hubungannya dengan Daniel .

"Stacy !" Suara Daniel memanggil dari dapur.

"Kau akan terlambat ke sekolah jika kau tidak cepat -cepat !" .

"Jangan panggil aku seperti itu!" Dia berteriak dari atas dan melemparkan t-shirt di atas kepala kakaknya .

Tas ransel yang berada di bawah kaki tempat tidur diambilnya dan segera berlari keluar.

Begitu tiba di dapur Daniel meraih pinggannya, Stefani menganga kaget, dan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Daniel. Bibinya mempermainkan bibir Stefani dengan lembut, dalam keheningan tanpa nafas yang membuat Stefani dapat merasakan dengan jelas tubuh kekar Daniel di tubuhnya, menyadari kehangatan tangan pemuda itu di punggungnya, dan bibir Daniel yang bermain dengan sangat sensual. Lengan Stefani terulur melingkari leher Daniel . Ia mengangkat tubuhnya, menyambut ciuman itu dengan lapar.

His Girl 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang