Setting,
Apartement XoxoPagi ini, suho mendapat pesan darurat dari Hakyeon (N) untuk membantu BEMFA ISIP melaksanakan studentday cabang perlombaan KTI (Karya Tulis Ilmiah) sebagai salah satu juri, karena Proff Lee sedang ada tugas keluar negeri dan mempercayakan Suho yg merupakan pemegang juara perlombaan KTI nasional tahun lalu menggantikan perannya. Dengan tergesa ia bersiap untuk segera pergi kekampus, lebih tepatnya menyambangi gedung Fakultasnya. Suho sempat mengumpat kesal, karena Hakyeon wagubma ISIP baru mengabarinya pada pukul 6.oo KST. Saat itu, ia berniat untuk bermalas malasan dikasur, karena tidak adanya jadwal kuliah hari ini. Tetapi sialnya, ia mendapat tugas darurat sebagai gantinya.
Berbekal sepotong roti yg dioles dengan selai strawberry, suho berlari menuju parkiran disaat jam dipergelangan tangannya hampir menunjukan pukul 7.15 KST. Sedangkan ada briefing pada pukul 7.30 pagi ini. Untung ia sempat kebagian tempat pada lift yg hendak menuju basement. Sebagian tetangganya sempat menyapanya ramah, dan memberikan beberapa pujian basa basi untuk menyemangati Juunmyeon yg berangkat lebih pagi daripada biasanya. Ia hanya bisa tersenyum ramah membalas keramahan mereka.
Sampai pada suapan terakhir dimulutnya, lift perlahan terbuka. Suho sempat berpamitan sebentar dan kembali berlari kearah mobilnya yg masih terparkir cantik. Hanya saja, nasib baik tidak lagi berpihak padanya saat ini, karena ban mobilnya sedang bermasalah. Suho ingin mengumpat, tetapi ia urungkan karena ia tidak ingin merusak imagenya sebagai anak baik baik. Sampai pada akhirnya, suara handphone berdering mengalihkan atensinya, dan suho cukup bersyukur karena sang Gubma lah yg menelpon.
"Yeobseyo, eunwoo ya.., balas suho cepat cepat
Hyung, eodiya?,tanyanya
Di apartement.. tapi masalahnya ban mobilku bocor..
Bisakah kau menjemputku..,ucap suho memelas
Haaa, sudah kuduga, balasnya
Wae,wae, apa yang kau duga memangnya !!, solot suho
Ani..aniya.. aku sudah didekat apartementmu,
Tunggu saja di lobby hyung,ucapnya
Okeey..,balas suho
.
Klik..panggilan terputus"Setelah berhasil mendapat tebengan (tumpangan gratis), suho segera berlari menuju lobby sesuai instruksi Eunwoo. Suho sedikit tidak sabaran karena jam ditangannya hampir menunjukan pukul setengah delapan, seharusnya gubma ISIP sudah sampai, dan kenapa lama sekali, apa dia berniat membohonginya. Hingga akhirnya suho memutuskan kembali menghubungi ponsel namja tampan itu dengan kesal. Dering telfon terdengar tersambung, tetapi sepertinya sang lawan bicara tak ada niatan mengangkatnya. Hingga pada akhirnya mobil Lykan hypersport berwarna biru tengah terparkir apik didepannya. Suho menghela nafas kasar sembari mengetuk pintu kaca mobil itu brutal. Sang pemilik mobil.. pada akhirnya menurunkan kaca mobilnya, sembari menampakan wajah tampannya di seberang suho.
"Kau lama.. eunwoo ya..!!",bentaknya
Namja tampan pemilik senyuman manis itu hanya tertawa mendengar sang sunbae membentaknya.. dan berlalu membuka kunci pintu untuk mempersilahkannya masuk.
Klik..
"Masuklah hyung,"ucapnya
Suho membuka pintu dengan sangat kasar dan kembali menutupnya dengan bantingan keras. Sungguh moodnya sedang tidak baik saat ini. Untungnya eunwoo tipe namja penyabar, terlebih kepada sunbae cantiknya ini.
.
Berselang kemudian, mobil itu pun melaju menuju universitas kyunghae dengan kecepatan maksimal. Kalau bukan untuk menghindari omelan suho, eunwoo tidak akan mau menyetir dengan kecepatan penuh begini. Tetapi, mau dikata apa.. sang Presma tidak ingin terlambat menghadiri pertemuan untuk menjaga imagenya.
.
.Skip Time
.
.Universitas Kyunghaee, FISIP, Conference Room
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Scenario" (Hunho Shipper)
Fanficboyxboy,dailylife,schoollife,romance,bahasa non baku, "When love feels like magic, you call it destiny.. We made together our Love Scenario.. and we call it as destiny",__Oh Sehun guys, if you don't like my work, please dont read and comentary not s...