Yunseong side.
"SEMUANYA KUMPUL DULU SINIIIII!!" seru Yuvin yang bikin setiap orangㅡpanitiaㅡmenatap ke arahnya.
Kemudian kita semua duduk melingkar, berurutan sesuai dengan seksi bidang masing-masing. Ah, sebenernya gue paling males kalo beginian. Mending di rumah, nulis atau baca cerita 'kan lebih enak gitu.
Hangyul yang duduk sebelah gue itu lagi sibuk browsing, nyari rekomendasi makanan yang enak tapi murah. Dan dua cewek yang satu bidang dengan gue dan Hangyul itu dari tadi gak berhenti nunduk, bukan lagi berdoa ataupun ngantuk! Tapi mereka lagi asik main hp sambil gak berhenti ketawa.
Ck, gak mungkin 'kan kalo lagi nyari referensi makanan sampe mesem-mesem gitu?
Karena rasanya nggak enak banget ngelihat mereka mesem-mesem gak jelas, akhirnya gue nyenggol lengan Ayla yang kebetulan duduk sebelah gue.
Ayla langsung dongak, "Apa sih?!"
Gue langsung nempelin telunjuk gue di bibirnya, mengisyaratkan supaya dia ngecilin sedikit nada bicaranya. Ck, yang dasarnya crewet mah susah sih.
"Apa?" tanyanya sambil ngehempas tangan gue.
Baru gue mau ngomong, Bang Seungyoun manggil nama gue dan juga Ayla.
"Yunseong, Ayla!"
Gue langsung diem dan menatap ke arahnya. Sementara cewek yang duduk sebelah gue ini malah santai-santai aja, gak ngerti lagi sama cewek modelan gini.
"Apa?" tanya Ayla.
"Denger gak gua ngomong apa?" tanya Bang Jinhyuk.
Ayla noleh ke gue, gue diem. Kemudian dia mulai noel-noel lengan gue, HAHAHAH PANIK 'KAN LU!
Belom juga Ayla jawab, Bang Seungyoun nyengir ke gue dan Aylaㅡ bikin gue bingung, ini manusia kenapa?
Sampai akhirnya dia ngomong, "Makanya lagi rapat gini tuh fokus, jangan pacaran muluuuu!!" ucap Bang Seungyoun yang langsung disusul surakan dari semuanya.
Bang Seungyoun sialan.
Kemudian gue sama Ayla, "SIAPA JUGA YANG PACARAN?!"
Bukannya jengah dengan kalimat yang kami lontarkan itu, mulut mereka malah makin licin ngomong "Cieee,".
Bikin telinga gue gatel aja dengernya.
Detik berikutnya Ayla ngegeser duduknya jadi mepet banget sama Anya, gak bersyukur banget deh itu cewek satu. Di luar sana malah banyak yang pengin duduk sebelahan sama gue gini.
"Kok geser, Ay? baper beneran ya?" ledek gue.
Kemudian ruangan kembali ricuh. Sumpah dah ini kenapa pada ngeliatin gue sama Ayla mulu? iya gue maklum, gue nyadar gue ganteng. Tapi ya gak gitu juga.
"CIAAAAAA,"
"AY, LU MANUSIA APA KEPITING REBUS? ITU PIPI LU MERAH BENER ANJENG!!"
Suasana lagi ricuh gini, tiba-tiba Hangyul ngebisik, "Kok lu bego banget sih, Seong?"
"Hah?"
"Ya lu malah ngomong gitu, kasian anjing Ayla-nya. Noh liat," tunjuk Hangyul pake dagunya.
Gue langsung noleh ke arah Ayla yang lagi nutupin mukanya pake kedua tangannya sambil nunduk. Semuanya pada ketawa dan gemes pada ledekin Ayla.
Loh, emang Ayla kenapa sampe nunduk gitu? salah gue dimananya gitu loh?
Gue balik lagi noleh ke Hangyul, "Kok gua yang salah sih?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
he is hwang yunseong
Short Storydia? hwang yunseong? •au | [2] fools series ft. produce x's trainees. ©zaltiey, 24619.