Ayla side.
Hwang Yunseong. Sial! kenapa lagi-lagi gue harus berurusan sama orang itu sih.
Ternyata yang ditugasin jadi koordinator seksi konsumsi itu gue, dan keuangannya Yunseong yang pegang. Gitu sih kata Eunsang.
Gue bener-bener enggak ada nangkep apa-apa pas rapat panitia agustusan tempo hari. Iya, gue malah asik dm-dm si Nana alias Redrageon itu.
Hehehe ya walaupun gak dibales.. sampe sekarang. Gue sih maklum, dia 'kan penulis terkenal jadi udah pasti sibuk banget.
Gak cuma gue, Anya juga malah hedseatanㅡ liat mv-nya Wooshin yang waktu itu baru release. Anya ampe sebucin itu!
Karena dari tadi pagi gue udah diteror sama sejumlah pesan sama Kak Seungwoo yang isinya ngingetin gue supaya cepet-cepet pesen ke ketring buat konsumsi agustusan nanti.
ASHSHSKSKKL MALES BANGET, mana sama si cowok lempeng itu lagi gue se-partnernya.
"Geumdooooong!" panggil gue begitu Donghyun ngelewat kamar gue.
Adek gue itu kemudian masuk, "Apa?" tanyanya.
"Lu kebagian apa di panitia?" tanya gue balik.
Dia diem bentar, "Gak tau, gua cuma ditugasin pasang net aja ama Jinwoo, Dongyun, Dohyon." jawabnya.
LOH KOK ENAK BANGET PASANGIN NET DOANG??
"Loh?ㅡ ditugasin siapa???"
"Bang Jinhyuk lah, dia 'kan ketuㅡ"
"ISH KOK LU ENAK SIㅡ mau tukeran gak sama gua?" tanya gue.
"Ogah ah, lagian gua 'kan gak cuma jadi panitia. Gua kebagian main juga!"
Oh, iya juga.
"Udah ah gua ke rumah Bang Seungwoo dulu ya, lagi pada ngumpul." pamit Geumdong yang langsung pergi dari kamar gue.
Kemudian gue langsung ngambil hp buat telepon Anya atau gak Hangyul, buat nganter gue pesen konsumsi ke ketring yang Kak Yuvin rekomendasiin tempo hari.
Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa gak sama Yunseong aja?ㅡ
Gue paling males berurusan sama dia, asli! Sampe sekarang gue masih bertanya-tanya kok bisa sih gue kenal sama cowok lempeng dan nyebelin kayak dia.
Nih ya, sekali aja ngomong sama Yunseong tuh udah bikin capek jiwa-raga. Gueㅡ
"kAKKKK DITUNGGUIN BANG YUNSEONG NIH!!!" teriak Geumdong dari lantai dasar.
LOH KOK???
...Kok Yunseong ke sini sih?! padahal gue enggak ada nyuruh dia ke siniㅡ bAHKAN, kontek dia pun nggak.
Menit berikutnya gue memutuskan untuk turun nemuin cowok Hwang yang tiba-tiba dateng kayak jelangkung itu.
Pas udah turun, Yunseong ngelihatin gue dari bawah sampe atas. CK, aneh banget 'kan ini orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
he is hwang yunseong
Short Storydia? hwang yunseong? •au | [2] fools series ft. produce x's trainees. ©zaltiey, 24619.