mas brian

425 51 3
                                    

Buat Brian, kemanapun dan dimanapun dia pergi bakal ada aja cewek cewek yang minta kenalan sama dia.

Awalnya sih risih, tapi lama kelamaan dia jadi terbiasa. Dari jaman SD emang Brian ini incaran temen temen seangkatannya. Sampe dimana Brian masuk ke SMP, bukan cuma temen seangkatan aja, adik kelas pun konstan ngejar dia.

Tapi entah kenapa mulai SMA Brian jadi sadar kalo tipenya tuh cewek yang lebih dewasa, dari situlah Brian mulai macarin kakel kakel cantiknya, dan dari situ juga Brian jadi belajar nakal dalam suatu hubungan.

Taunya keterusan sampe kuliah gini. Brian termasuk orang yang ngikutin pacaran jaman sekarang, kalo kata gaulnya sih Toxic relationship.

Makanya ngga heran kalo anak enam hari suka nemuin semacam kondom atau alat kontrasepsi lainnya di kamar Brian. Brian pun blak blakan akan sifatnya yang suka ngelakuin hal hal semacam itu.

Kalo di liat dari mukanya pun, udah keliatan Brian ini cowok macem apa. Badung iya, toxic iya, playboy juga iya.

Soalnya Brian sendiri sadar kalo dia punya muka yang lebih ganteng dari rata rata cowok kebanyakan. Pinter banget ngomong sama main mata kalo udah ketemu cewek.

Sampe akhirnya ada satu cewek yang berhasil bikin seorang Brian Ares Nirwana ini jadi bucin banget.

Seulgiana Sarasvati.

Cewek yang punya muka jutek kalo diem, tapi jadi imut banget kalo udah senyum, soft banget ini woi, orang yang paling sabar ngadepin kelakuan Brian sepik kanan kiri. Iyalah, yang kaya begini mana mau Brian lepas.

Susah juga dapetnya. Brian harus sengit sengitan sama tiga cowok sekaligus. Semuanya bukan cowok sembarangan.

Arya Jaka Xabiru, si ketua BEM yang terkenal cueknya.

Chandra Leon Perwira, yang masuk jajaran cowok paling di cari di kampus. Saingannya Brian nih.

Dan Ardian Permana, tak lain dan tak bukan adik kandung dari Chandra sendiri. Ngga ngerti lagi sih Brian ini, kenapa kakak adek ini harus ikut rebutan Egi juga sih?

Anak anak enam hari cuma bakal geleng geleng kalo Brian udah bawa Egi ke rumah. Beneran harus di rondain.

Kalo ngga, kejadiannya bakal kaya gini soalnya...


Juna yang dari tadi ada di rumah bareng Egi sama Brian lama lama bosen juga jadi nyamuk. Sangking gabutnya, akhirnya Juna milih pamit buat ke super market deket rumah sekalian beli keperluan yang udah menipis.

Brian sih langsung ngiyain pake semangat 45, sementara Egi cuma bisa pasrah sambil natap mata Juna seolah minta tolong.

Sayang, mas Juna ini manusia paling ngga peka di muka bumi ini. Alhasil tanpa mikirin apapun Juna milih ngelenggang keluar rumah dan ngga lupa nutup pintu lagi.

Bisa nebak?

Baru lima menit Juna pergi, suara laknat udah mulai kedengeran.

ULAH SIAPA LAGI KALO BUKAN BAPAK BRIAN?!!

"Brihhh.. udahhh" racau Egi yang udah ngga karu karuan. Brian tetep nerusin kegiatannya di atas badan Egi. Bodo amatlah, udah kelanjur nafsu.

Sementara itu 20 menit kemudian Jae pulang dari kampus. Jae yang mau masuk ke dalem rumah ngga lupa ngecek HP nya dulu, liat liat notif, siapa tau ada yang penting.

Notif masuk ke HPnya dari Juna,

Arjuna Christ🔽
Gua di super market nih bang,
mau nitip ngga?

Jae langsung mutusin buat nelpon Juna saat itu juga,

"Halo jun, lu di super market?"

"Iya mas. Kenapa?"

Ini enam hari | Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang