Christian Putra Arjuna, anak konglomerat yang harusnya fokus latian ngurusin perusahaan ayahnya ini malah dengan gampangnya lebih milih jadi anak band yang penghasilannya ngga seberapa.
Kanan kiri depan belakang banyak yang ngatain dia bego, ngatain dia ngga punya otak karena milih gabung sama Jae dan kawan kawan.
Junanya sih bodo amat, hidup hidup dia kok malah orang lain yang repot. Perasaan, Juna juga ngga pernah repot repot ngurusin hidup mereka. Yaudakan ya, toh keluarganya ngga keberatan.
Selain Juna yang milih jadi anak band, anak anak kampus juga banyak yang ngomongin Juna karena taraf kepekaannya lebih rendah dari lumba lumba.
Iya, separah itu.
Banyak cewek cewek yang deketin Juna, tapi sayangnya Juna ini bukan orang macem Brian yang terlalu peka. Buat urusan cinta, Juna bisa di pastikan cuma sampe taraf di bawah 50% di bandingkan Brian yang 1000%.
Ngga butuh cewek buat saat ini kalo kata mas Jun. Padahal mah alesan aja kalo sebenernya doi belum bisa move on dari mba mantan. Makanya doi jadi nutup hati buat orang lain.
"Juna! Aku suka sama kamu"
Juna cuma natap cewek di depannya sambil senyum. "Gua juga" jawabnya.
Cewek di depannya ini udah ketar ketir mau terbang denger omongan Juna barusan.
"Beneran Jun? Jadi kamu—"
"Iya, gua suka sama lu karna lu ngga males anaknya. Gua juga suka Alva, Rina sama Valdo. Kalian rajin kalo di suruh praktikum, apalagi kalo sekelompok sama gua" cengir Juna.
Cewek di depannya langsung masang muka flat, salah banget emang dia ngomong suka sama cowok macem Juna. Bikin dongkol doang.
*****
Kenapa kok partnya mas Juna sependek ini??
YA KARENA KARAKTERNYA MAS JUNA EMANG BEGINI WOYY :')
Segini doang udah cukup mencerminkan Juna yang ngga neka neko macem mas masnya yang lain :"