Happy Reading
"Mma... "
Jeongin merangkak mendekati sang Mama, dengan wajah yang terlihat sangat ceria, ia terus merangkak.
Sedang Seungmin, berjongkok menanti sang buah hati sampai di hadapan nya..
"Jeongin... kemari sayang. Sudah bangun heum? "
Seungmin menggendong sang putra dan menciuminya dengan gemas.
Jeongin terkikik kecil kala pipi lembut nya di berikan kecupan bertubi tubi.
Sudah satu bulan sejak Jeongin pernah berada di masa kritis, Seungmin sekarang lebih memperhatikan sang putra.
Ia berhenti bekerja dan fokus pada Buah hatinya yang semakin hari semakin aktiv.
Nunna nya yang selama ini membantu kehidupan Seungmin dan Jeongin. Memperbaiki kediaman Seungmin dan mencukupi semua kebutuhan sang adik dan Keponakan nya.
"Ku dengar Minho akan kemari, apa kalian akan berkencan? "
Wendy membawa cucian kotor dan memasukan nya ke dalam mesin cuci.
Wanita cantik itu tampil ala kadar nya, khas wanita rumahan pada umum nya, melupakan fakta jika ia seorang idol yang sangat di gandrungi banyak orang di luar sana.
Seungmin yang sedang bercanda dengan Jeongin menghentikan kegiatan nya dan menatap sang kakak dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Kita hanya jalan jalan biasa, mana sempat kami berkencan ,ia kan polisi yang sibuk. "
Wendy tersenyum menggoda.
"Aish, adikku sudah besar ya? "
"Tentu saja. Aku kan sudah memiliki Jeongin, tentu saja sudah besar. "
Seungmin menciumi pipi Jeongin, sesekali mengajak nya mengobrol dengan bahasa bayi yang hanya kedua nya saja yang tau."Aish. Oh ya, teman satu grup ku nanti akan kemari. Ingin melihat Jeongin katanya. "
"Benarkah? Apa itu berarti akan ada Irene Nunna juga? "
"Tentu. Kau harus bangga karena memiliki kakak seorang artis besar seperti ku. "
Wendy menepuk dada nya dengan senyuman angkuh, membuat Seungmin mencebik kesal.
"Terserah. "
“Bagaimana Hyunjin?”
Seungmin menghentikan kegiatan nya menciumi Jeongin, pandangan nya langsung terlihat kosong.
“Kenapa kita membicarakan nya?”
“Aku tau pria itu keterlaluan, jika di beri kesempatan bertemu lagi, akan ku pukul wajah nya hingga tak terbentuk, tapi melihat bagaimana ia khawatir padamu dan Jeongin membuatku mengurungkan niat. Tapi, bagaimanapun jika ia Ayah Biologis dari Jeongin kan?”
“Jeongin putra ku, ia milikku. Aku bisa menjadi Ayah dan Ibu nya sekaligus.”
“Seungmin ah, kau tak boleh egois. Lakukan apapun untuk membalas sakit hatimu, tapi jangan sekali kali kau pisahkan Jeongin dari Ayah nya. Kasihan anak itu.”
“Ia masih kecil, Jika aku menikah dengan Minho dan bersikap seakan akan Minho Ayah kandung nya, kupikir itu tak masalah.”
Seungmin ber ucap dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rockabye √Hyunmin + Jeongin Π
Hayran KurguSeungmin, seorang Single mother yang harus berjuang untuk merawat putra semata wayang nya. putra yang bagaikan malaikat untuknya. Hyunjin, pria dari masa lalu Seungmin yang sangat ingin di hindari oleh Pria Kim itu. Π HyunMin ΠJeongin ΠYaoi ΠAg...