2.jangan mengambil barang pribadi dari kamar orang lain.
-story
"Hmm.....gua kekurangan kaos kaki,jadi gua ambil aja dah."kata Taehyung lalu menaruh kaos kaki yang ia ambil tadi ke kantongnya.
Lalu Taehyung mengambil topi berwarna oranye dengan gambar Rj.
"Oke,gua kaga punya topi oren jadi gua ambil."kata Taehyung lantas ia langsung mengganti topinya dengan topi oranye curiannya.
Lalu ia mengambil penutup mata.
''gua kaga butuh ini."ujar Taehyung lalu membuang penutup matanya disembarang tempat.
Setelah membuang penutup mata,Taehyung mengambil ponsel.
"Gua kaga butuh ini."sama dengan hal nya penutup mata, Taehyung membuangnya asal.
Lalu Taehyung mengambil boneka tata.
"Jin hyung! Jin hyung mungkin butuh ini."dan ya,Taehyung mengambil boneka tata untuk Jin.
Dan Taehyung mengambil lampu berbentuk hati.
"Gua udah pake ini 2 tahun,oke gua kasih Jimin Hyung aja pasti dia suka sama bakalan nangis juga."ujar Taehyung.
"Oke!"kata Taehyung,lalu Taehyung keluar dari kamar J-Hope dan pergi menuju kamar Jin dan juga Jimin untuk memberikan boneka dan lampu.
~
Dan saat Jin membuka pintu kamarnya dan menyalakan lampu tiba tiba ada boneka diatasnya tempat tidurnya.
"Haduh,sapa sih yang taruh ni barang di kamar gua?"tanya Jin pada dirinya sendiri.
Lalu Jin mengambil boneka yang diberikan oleh Taehyung.
"Udah lama juga sih gua pengen ini,siapa dah yang naruh?"tanya Jin lagi.
Dan dilain kamar,Jimin memasuki kamarnya dan ia melihat ada barang asing di kamarnya yaitu lampu berbentuk hati,lalu Jimin mengambilnya.
"Apaan nih?"Jimin nampak senang,ia menaikan dan memutarkan lampunya.
End.
"Berhenti membuang barang lu ditempat kami,Kim Taehyung!"ujar Jimin.
"Gua kaga buang!gua kesinggung!padahal niat gua mau berbagi!"balas Taehyung.
Lalu Rapmon angkat bicara atas masalah ini.
"Itu bukan membuang,lebih tepatnya disebut berbagi dan menghadiahkan,kan?"ujar Rapmon.
"Memang cuma lu hyung yang ngerti tentang gua."kata Taehyung.
"Bentar dah,lu....lu juga....."kata Suga.
Lalu semua member menoleh ke arah Rapmon.
-story.
Saat Rapmon melihat jaket dicerminnya...
"Duh,salah beli lagi.Ni terlalu kecil,gua kudu kasih ni ke Suga hyung."ujar Rapmon.
Disampingnya Rapmon tampak Jin sedang melipat pakaiannya diatasnya kasur.
"Suga kaga ada,seharian tu bocah kaga ada dirumah."ujar Jin.
"Masa?"tanya Rapmon.
"Iye."jawab Jin.
"Kemana katanya?"tanya Rapmon lagi.
"Kaga tau dah,kayaknya main ke suatu tempat."jawab Jin.
Lalu Rapmon memutuskan untuk pergi kekamar Suga untuk menaruh jaketnya dikamar Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
ComédieSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...