Dipagi yang indah ini,para member membersihkan apartemen mereka.
Jin membagi tugasnya dan yang lain menurutinya.
Jin dan Jimin membersihkan dapur,
Suga membersihkan garasi,
J-Hope dan Rapmon membersihkan kamar,
Taehyung dan Jungkook membersihkan ruang keluarga.Mereka mulai membersihkannya,tepat pukul 12.00 kst mereka sudah menyelesaikannya.
Semua berkumpul dimeja makan tetapi tidak untuk makan karena hari ini Jin tidak masak dan mereka akan makan siang diluar.
"hyung...hausss!"ucap Jimin.
"Iye gua bikinin es sirup dah,tunggu ye."kata Jin lalu yang lain menggangguk.
"Sstt...hyung,tu sirup ada dikulkas ya?"bisik Jungkook pada Taehyung.
"Iye,napa emang?"jawab Taehyung.
"Gua lupa naruh skin care gua dikulkas satu lagi,haduh gimana ni!"teriak Jungkook,lalu yang lain memandangi Jungkook.
Disisi lain Jin tampak menyusun gelas untuk sirup,ia menaruhnya di atas nampan.
Lalu ia menuju kulkas,saat ia buka....
"Ini punya siapa?!"teriak Jin,lalu Jungkook langsung lari menghampiri Jin.
"Hmm...punya gua hyung,maaf!"ujar Jungkook sambil menundukkan kepalanya.
"Kan ada noh kulkas buat kosmetik,napa lu taruh sini hm?"tanya Jin.
"Lupa hyung...."jawab Jungkook dengan suara pelannya.
"Lu gua hukum,karena udah melanggar peraturan."kata Jin.
"Iya hyung..."jawab Jungkook lalu ia langsung menuju meja makan lagi.
Saat Jungkook duduk banyak pertanyaan yang dilontarkan dari hyung nya.
"Kok bisa lu taruh situ sih?"-Jimin.
"Lu diapain sama Jin hyung?"-Rapmon.
"Udah,gosah nangis kayak yang disamping lu."tutur Suga.
"Apa sih,hyung!"-Taehyung.
"Pasti lu dihukum kan?"-J-Hope.
Jungkook menghiraukan semua pertanyaan hyung nya,dan menenggelamkan kepalanya ditangan Taehyung.
Dan tak lama Jin datang membawa 7 gelas sirup untuk member.
Jungkook tidak berani menatap Jin ia takut kalau Jin marah lagi.
"Gua mau ngomong,kalo noh si kucrit naruh skin care nya dikulkas tempat taruh makanan.Gimana kalo hukumannya dia yang bayarin makan siang kita?setuju kaga?"tanya Jin.
"Setuju!!"seru yang lain.
Jungkook hanya menghela nafas panjang,dan mengerucutkan bibirnya.
"Tapi jangan yang mahal mahal ya hyung!"perintah Jungkook dan yang lain menggangguk.
Tbc.
Janlup voment 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Gesrek
HumorSaat melihat gerobak eskrim,mereka langsung pergi membeli eskrim. "Mau rasa apa aja bang?"tanya si penjual. "Gua vanila aja dah,lu pada rasa apa?"tanya Jin. "Coklat!"jawab vkook. "Gua kaya lu aja hyung."kata Rapmon. "Gua strawbery Jimin greentea."ka...