Beberapa minggu setelah pengumuman debut X1. Semua trainee sudah kembali pulang ke agency masing-masing. Begitu pula dengan Minkyu, memilih untuk melanjutkan studi mungkin hal yang tepat untuknya.
Penerimaan mahasiswa baru Universitas Seoul sudah dilaksanakan, seperti yang diharapkan Minkyu dan Jungmo akhirnya bisa berada di satu universitas yang sama. Meskipun mereka berbeda fakultas.
Jungmo akhirnya yang makin dekat dengan Minkyu, bagaimana tidak. Setiap hari mereka berangkat bersama. Kalaupun Minkyu ada kelas dan Jungmo tidak. Maka dengan sukarela Jungmo nganterin Minkyu.
Kini kehidupan mereka kembali seperti biasa, mereka kuliah. Keluar bersama setelah latihan di agency masing-masing. Minkyu suka ini.
Minkyu seneng aja, tapi entahlah kadang dia merasa 'kangen' sama Yunseong dan juga trainee lainnya. Bertemu Yohan dan Hyungjun saja sekarang rasanya susah. Mereka mungkin juga sibuk mempersiapkan debut mereka.
Hari ini kelas selesai lebih awal, Minkyu menunggu Jungmo seperti biasanya. Jungmo sudah bilang agak telat karena ada urusan mendesak. Jadilah Minkyu pergi ke toilet dulu, berniat mau mencuci wajahnya.
"Akh—" tangan Minkyu ditarik kasar oleh seseorang dari dalam bilik toilet, berakhir minkyu ikutan masuk ke dalamnya setelah itu pintu bilik kembali di tutup.
Mata Minkyu sontak melebar saat mengetahui sosok yang menarik tangannya tadi.
"H-hyung? Yunseong hyung—?"
Iya, itu tadi Hwang Yunseong. Bagaimana Minkyu tidak kaget, dia sudah tidak bertemu Yunseong setelah hari pengumuman final debut waktu itu. Kini dia tiba-tiba berada disini. Di toilet kampusnya.
'Apa Yunseong kuliah disini?'
'Apa Yunseong mengikutinya selama ini?'
Banyak pertanyaan yang Minkyu ingin tanyakan, tapi entah kenapa dia malah cuma terdiam.
"Kamu gak tau ya? Aku juga mutusin buat kuliah disini. Jangan kaget gitu dong wajahnya Kyu.. Bikin gemes aja sih." jelas Yunseong seakan tau bahwa Minkyu butuh jawaban.
"Kenapa? Ke-kenapa hyung gak pernah bilang? Terus hyung gak pernah mau nemuin aku meski nyatanya kita satu universitas.. Hyung gak pernah hubungin aku juga, aku kira hyung gak mau lagi ke-ketemu hiks..." Minkyu mulai menangis pelan, untungnya toilet ini tadi sepi, sama sekali tidak ada orang lain.
Minkyu sangat merindukan yang lainnya, terutama Yunseong. Meski dulunya tidak cukup dekat, entah kenapa Minkyu hanya— yang dia tau Minkyu merindukan sosok Yunseong.
Yunseong sedikit gelagapan saat Minkyu tetap menangis sambil memukuli dadanya pelan. Minkyu terus menundukan kepala mencoba menyembunyikan wajahnya.
"Tenang kyu, hyung gak hubungin kamu juga karena kamu gak pernah hubungin hyung. Hyung kira kamu yang gak mau ketemu lagi.."
Minkyu masih sesegukan.
"Dan lagi hyung selalu perhatiin kamu, selalu bareng sama Jungmo. Kalian pacaran ya?" lanjut Yunseong.
Minkyu mendengarnya malah kembali menangis, Yunseong makin panik. Nanti dikira dia apa-apain Minkyu nya ini.
Tangan Yunseong mengangkat dagu Minkyu, memaksanya mendongak dan menempelkan bibir mereka.
Minkyu melebarkan matanya, tangisnya terhenti seketika. Yunseong mulai melumat bibir tipis Minkyu. Manis, daridulu dia ingin tau rasanya semanis apa.
"Enghh Mmn—" Minkyu mendorong pundak Yunseong saat lidah Yunseong mulai berani masuk ke mulutnya. Ciuman mereka terlepas.
Minkyu masih shock hanya terdiam dengan bibir merekah sedikit terbuka. Yunseong yang melihatnya kan jadi pengen cium lagi.
Saat tangan Yunseong sudah bersiap menarik tengkuk Minkyu, hp Minkyu berbunyi, telepon dari..
'Jungmo'
"Maaf hyung, aku seneng bisa ketemu hyung lagi tapi aku harus pulang, Jungmo udah nunggu kayaknya." jelas Minkyu sambil melepaskan diri dari Yunseong dan buru-buru keluar dari toilet.
"Jungmo lagi, Jungmo lagi.."
Next?
—————
Maaf ya kalau makin gak jelas, pokoknya aku oleng ke Yunseong Minkyu : ( gimana dong...
KAMU SEDANG MEMBACA
Glassy Sky [ BY9 x Kim Minkyu ]
Fiksi Penggemar"Hyung, nanti ayo debut bareng." "Mana bisa Kyu, kita beda agency, kalau kita hidup bareng mungkin bisa meski beda agency." - Hwang Yunseong "Minta apa hyung?" "Kebetulan bisa sekalian minta ijin buat jadi penjaga anak manisnya." - Koo Jungmo Warnin...