13

1.8K 248 38
                                    

Niuniuniu peringatan⚠
Maaf banyak typo author ga editedit ya😂








Setelah selesai melihat anak-anaknya hyunjin masuk kedalam kamar disana ada Seungmin yg tengah berbaring sambil melihat foto-foto jisung dan Felix saat masih kecil ketika diLA.

Hyunjin masih memasang muka masamnya karena kejadian Minho tadi.

Hyunjin berjalan kearah tempat tidur, berbaring disana memunggungi seungmin.

"Hyunjin, kamu mau liat ga foto Felix sama jisung pas mereka diLA?"

Bujuk seungmin, hyunjin hanya melirik kan matanya sebentar lalu memunggungi seungmin lagi.

"Nanti saja"

Seungmin mengangkat sebelah alisnya bingung dengan sikap hyunjin yg tiba-tiba saja merajuk pada dirinya.

"Wah ternyata ada foto mantan pacarku disini"

Hyunjin langsung mendudukan dirinya tepat disebelah seungmin ingin tau seperti apa mantan pacar sang mantan istri.

Ketika hyunjin memindai beberapa lembar foto disana hyunjin tidak menemukan satupun foto selain foto si kembar dan juga foto pernikahan mereka dulu.

"Benar kan ada foto mantan pacarku?"

Seungmin terkekeh pelan membuat hyunjin memutar bola matanya malas lalu berbalik lagi memunggungi seungmin.

"Kamu kenapa sih jin?"

Hyunjin masih tidak menjawab pertanyaan Seungmin. Akhirnya Seungmin menyerah dan kembali melihat foto yg ada di albumnya.

Hyunjin sedari tadi melirik kearah Seungmin yg sudah mulai asik sendiri dengan album fotonya. Akhirnya hyunjin mengalah ia duduk disebelah Seungmin dengan wajahnya yg masih cemberut.

"Sudah selesai ngambeknya?

Hyunjin masih tidak menjawab ia malah fokus memperhatikan foto-foto Felix dan jisung.

"Ya udah kalau masih ngambek"

Hyunjin menatap mata Seungmin.

"Ga peka banget sih"

Seungmin memutar bola matanya malas. Kenapa hyunjin begitu menyebalkan jika ia sedang seperti ini.

"Aku nyerah. Kamu kenapa sih? Ngambek karena aku?"

"Ga mungkin karena bibi song kan"

Seungmin terkekeh mendengar ucapan hyunjin barusan yg membuat pria Hwang itu semakin kesal melihatnya.

"Ya terus kamu ngambek sama akunya karena apa?"

Hyunjin menangkup kedua pipi gembil Seungmin membuat bibirnya mengerucut lucu.

"Denger, aku ga suka kamu deket-deket sama kak Minho. Apa lagi Ampe dicium didepan aku lagi. Aku ga terima"

Seungmin melepaskan tangan hyunjin yg ada dipipinya lalu tertawa keras.

"Ya ampun. Jadi kamu cemburu cuma gara-gara kak Minho cium aku?"

Hyunjin menatap Seungmin dengan tatapan galak yg menurut Seungmin itu sangat menggemaskan.

"Cuma? Emang kamu mau aku cium bibir song didepan kamu?"

Seungmin kembali tertawa kencang mendengar ucapan hyunjin. Sekarang giliran Seungmin yg menangkup wajah hyunjin.

"Dasar orang tua, kamu itu sudah tua. Jadi ga pantes buat cemburu-cemburuan. Kamu itu sudah punya anak dua tapi cemburuan kayak anak remaja yg baru jadian."

Only You 2  🌸 Hyunmin X 2Min 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang