perkenalan tokoh

7 1 0
                                    

Perkenalkan, nama gue kim asya. Umur gue 19 tahun. Yap, tepat disaat umur gue genap 19 tahun, gue mengalami kecelakaan. Dan di saat itu pula, masa muda gue berakhir saat itu juga.

Tapi kehidupan gue tak berhenti di situ. Walaupun di nyatakan nyawa gue udah gak ada, gue masih bisa menjalankan semua aktivitas gue seperti biasa.

Ada yang berbeda dari aktivitas gue disaat masih hidup dan di saat mati. Bedanya, aktivitas gue sekarang yaitu mencabut nyawa seseorang.

Meskipun tugas gue nyabut nyawa orang, dari awal gue mati hingga sekarang gue belum juga nyabut yang namanya tu nyawa.

Gue gak tega, meskipun setiap tugas yang di kasih, gue selalu gagal. Dan hasilnya gue di marahi.

Selama menjabat sebagai malaikat maut, gue juga seorang fangirl. Yap di masa hidup dan saat menjadi malaikat maut pun, gue tetap seorang fangirl.





Perkenalkan, nama gue park eunjoo. Gue solois yang lagi naik daun. Gue udah gak punya yang namanya keluarga. Ortu gue udah meninggal umur gue 7 tahun dan gue tinggal di panti.

Awal2 jadi penyanyi gue senang, banget malah. Tapi lama-kelamaan gue mulai malas dan bosan sama dunia hiburan.

Manager yang selalu ngelarang gue ini itu dan selalu merintahin gue buat ini itu. Jangan karna dia manager, gue bakalan takut. Gak. Kalian salah besar.

Walaupun dia selalu ngelarang gue ini itu, gue tetap ngelakuin apa pun yang menurut gue itu buat gue bahagia.

Hai, perkenalkan. Nama gue lee eunseo. Kalian bisa panggil gue eunseo. Gue teman nya asya. Tapi gue lebih tua dari dia. Yap, gue sama dengan asya. Bedanya asya malaikat maut, sedangkan gue arwah gentayangan yang gak tau tujuan. Sebenarnya gue sama eunseo itu sama2 lagi nyari penyebab kematian kita.
Kita gak sengaja ketemu waktu liat konser nya eunjoo. Dan ternyata kita punya selera yang sama dan punya idola yang sama.

My AngelWhere stories live. Discover now