[18] Father and Son Time!

389 41 3
                                    

Karena hari ini Sonia akan sangat sibuk dengan urusan salonnya,maka dari itu Kaisar beserta Daffa dan Devan ditinggal bertiga di rumah.

Hari ini hari Selasa namun Daffa dan Devan tidak sekolah karena pekan depan mereka akan ulangan dan disuruh dari pihak sekolah untuk belajar di rumah agar lebih tenang dan fokus.

Namun,baik Daffa maupun Devan tidak ada yang belajar.Karena,mereka berdua sama-sama menganut sistem kebut semalam.Ck,persis seperti Kaisar dulu.

"Jalan-jalan,yuk? Papa baru ke RS nanti sore pas Mama pulang" ajak Kaisar.Posisinya,sekarang ayah dan dua putranya itu sedang berada di kamar sang ayah.

"Boleh,tuh! Bosen banget dirumah! Berangkat,cus!" seru Devan senang."Kita siap-siap dulu aja,deh" kata Daffa kemudian berjalan menuju kamarnya untuk bersiap.

Setelah bersiap,ketiga dari mereka masuk ke dalam mobil lalu berangkat.Didalam mobil,mereka bercerita sambil mendengarkan lagu yang ada di radio mobil.

"Pa,waktu itu Mas Daffa masuk lambe turah sekolah,lho" adu Devan jahil."Papa tau,kok.Dek Devan kan ngetag Papa disitu" balas Kaisar tenang."Ya pendapat Papa gimana kek?!" tanya Devan.

"Gapapa,asalkan galupa belajar sama ibadah Papa ga bakal marah.Gatau kalo Mama" kata Kaisar membalas."Mas Daffa-nya kok ga dimarahin?" kata Devan kesal.

"Kenapa harus marah? Perasaan ga bisa diatur,Dek" jawab Kaisar enteng."Dengerin,tuh!" balas Daffa senang melihat adiknya kesal.

Sesampainya di Mall,mereka bertiga memutuskan untuk makan di restoran makanan Jepang."Mas mau makan apa?" tanya Kaisar.

"Mas ngikut aja,deh" seru Daffa."Dek Devan?" tanya Kaisar."Dek Devan samain kayak Papa sama Mas aja,bingung mau makan apa" jawab Devan.

Setelah makan,mereka bertiga memutuskan untuk jalan-jalan disekitaran Mall.Sekalian berbelanja apapun yang mereka inginkan.

Mumpung tidak ada Sonia,mereka bisa puas berbelanja.Kalau ada Sonia,biasanya dia akan menyuruh Kaisar,Daffa ataupun Devan untuk berhemat.

Kini,mereka sudah sampai di depan toko Pull & Bear.Kaisar sibuk melihat-lihat kaos oblong,Devan pergi ke toilet sedangkan Daffa duduk di kursi dekat kasir.

Tiba-tiba,salah seorang pegawai wanita di toko tersebut menghampiri Daffa."Dek-Dek, abang kamu umur berapa?" tanya pegawai tersebut.

"Hah? Abang? Saya gapunya Abang,mba" jawab Daffa."Dih,si Adek malah bercanda.Jelas-jelas,Abangnya lagi di toko ini,kok" kata pegawai itu lagi.

"Mba-nya ga percaya,ya! Saya gapunya Abang,sumpah deh!" kata Daffa berusaha meyakinkan pegawai itu."Lah,terus yang lagi liat-liat kaos itu siapa?" tanya pegawai tersebut sambil menunjuk kearah Kaisar.

Daffa terdiam sejenak."HAHAHAHAHA ANJIR!" tawa Daffa pecah sementara pegawai tersebut terdiam."Itu mah Papa saya,mba" lanjut Daffa.

"O-oh gitu ya,Dek" jawab pegawai tersebut menahan malu.Tak lama dari situ,Devan datang dari toilet.Daffa tidak tahu,apa yang adiknya lakukan di toilet selama dua puluh menit.

"Dek,masa iya tadi mba-mba yang onoh bilangin Papa tuh abang gue" cerita Daffa sambil menunjuk kearah pegawai tersebut."HAHAHA,tapi serius deh Papa tuh awet muda banget! jawab Devan.

"Mas,Dek ayo! Papa udah nih belanjanya" kata Kaisar.Setelah itu,Kaisar beserta dua putranya tersebut melanjutkan waktu quality time mereka bertiga.

▪Bonus Picture▪

soniafarida

❤ liked by @kaisar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ liked by @kaisar.orlando , @daffaalfiandra and 200.000 others

soniafarida foto zaman kuliah😊📚
.
.
📸 by: @windyoktaviani

view all comment

kaisar.orlando aduh cantiknya🤗💓 punya siapa sih kamu? 😜
↪soniafarida hahaha,makasih😛❤ punya kamu lah😄

daffaalfiandra cantik banget mamaku ini❣
↪soniafarida 😊❤

depann cantik sekali kesayangannya bapak kaisar ini😝💕
↪soniafarida apaansih,dek😅

audywilliam gue inget banget lo ribet sendiri mau pose kayak gimana😄💓
↪soniafarida sama! abis jam kelas kedua,kan? 😆

windyoktaviani masih inget aja lo😆❤
↪soniafarida iyalah,sonia gituloh😌❣

see others comment

-------
"perasaan ngga bisa diatur,dek"
-papa kaisar,2019
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤

Our Family Life ; exovelvet ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang