03

100 23 7
                                    

Akhirnya kami udah duduk manis di salah satu meja, nikmatin ocha panas yang dikasih sambil nunggu ramennya dibikin. Gue bolak balik nempelin tangan yang habis megang gelas ocha ke pipi, dingin banget abisan. Gue baru berhenti waktu orang di depan gue ini ngetawain.

"Kenapa?" Tanya gue sambil ngerutin alis.

"Nggak, lucu aja." Dia masih aja nyengir. Eh gue baru sadar dia punya dimple, dua. "Oh iya. Sebenernya waktu lo ngomong di motor tadi nggak kedenger."

"Ya sama." Gue nyengir. "Gue iya iya aja tadi."

"Jadi, nama lo siapa?" Dia ngulang.

"Yeoreum, Han Yeoreum."

"Gue Byounggon. Lee Byounggon." Katanya tanpa ditanya. "Panggil aja Gon biar nggak ribet."

Gue ngangguk doang, terus diem. Canggung sih, kenal aja barusan tapi udah makan bareng. Nggak tahu mau ngomong apa jadinya.

"Temen Jinyoung?" Tanya Gon. "Atau pacar?"

Gue langsung geleng lah. "Temen doang kok."

"Hmm." Dia ngangguk. "Nggak pernah lihat Jinyoung sama cewek lain soalnya."

Kami diem lagi.

"Eh," Gue natap Gon. "Maaf ya gara gara gue lo jadi kehujanan."

"Nggak apa kok... palingan gue juga bakal hujan hujanan daripada nungguin hujan kayak gini berhenti."

Lalu lagi lagi diem. Canggung banget astaga.

"Semester berapa kak?" Oh iya, gue dari tadi manggil kakak soalnya Jinyoung aja manggil hyung.

"Lima." Gue semester 3, berarti dia cuma setahun di atas gue dong?

"Masih main pokémon?" Dia tiba tiba nanya gitu.

"Ya masih lah—" Gue diem sebelum langsung panik ngebuka tas. Ini gue aja kebasahan, gimana kalau nintendo gue ikut basah??

"Kenapa?" Gon ngelihatin gue jadi ikutan panik. Tapi waktu ngelihat gue menghela napas lega waktu pouch nintendo gue ternyata aman, dia ketawa. "Kirain apa. Hidup lo banget ya?"

"Iyalah. Mana gue nyimpennya bareng hp. Kelar gue kalau dua duanya kebasahan." Terus gue ngelihatin dia yang santai. "Nggak takut hpnya basah?"

"Water resistant kok." Dia senyum, nyebelin banget tapi senyumnya.

"Songong banget gila."

Dia ketawa. "Eh tuh udah datang."

Pelayan bawain ramen kami berdua, wangi banget mana cantik pula plating-nya.

"Selamat makan ya." Katanya.

Abis itu kami makan dalam diam, fokus sama makanan masing masing yang kerasa enak banget waktu lagi kedinginan gini.









Abis itu kami makan dalam diam, fokus sama makanan masing masing yang kerasa enak banget waktu lagi kedinginan gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Talk with me:

Kamu CIX stan? Atau MATE? Atau Wannable? Atau WannaMATE?

Thanks for reading, jangan lupa vote♡

Between Us [Byounggon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang