4

4.1K 357 22
                                    

Sebulan sudah jimin berkerja, Kini ia meminta cuti karena ingin mencari nate nya. Jin membolehkan nya, Dan disini lah omega park itu, dirumah dekat hutan. Tepat dengan sebrang sungai.

Tok Tok Tok

Pintu kayu itu terbuka, Menampilkan sosok cantik.

"Anyeong"sapa jimin lembut

"Ne ada yang bisa dibantu??"tanya namja cantik berstatus omega

Jimin mengangguk kecil, "Apa chanyeol hyung ada?!"

Namja cantik itu mengangguk dan tersenyum, "Kau omega? Ohh ya chanyeol ada didalam"balas namja itu

Jimin mengangguk lagi, "Ne aku omega"

"Silahkan masuk"dan jimin masuk

Kini ia duduk dibangku yang lumayan nyaman menurut nya, Sosok namja tampan itu berjalan mendekat ke jimin.

"Jimin"panggil namja itu

"Hyung!?"

Chanyeol kakak kandung dari park jimin, Dengan segera jimin memeluk chanyeol. "Hyung bogoshipda"

"Naddo"balas chanyeol

Chanyeol menyuruh jimin untuk duduk, "Ohh ya jimin kenalkan dia mate ku baekhyun, Omega nya bernama byunie"

Jimin mengulurkan lengan nya ke arah baekhyun, "Baekhyun"

"Jimin"

"Jadi ada apa kau kemari?!"tanya chanyeol

"Itu, Kau izin cuti sehari karena ingin mencari mate ku"balas jimin

Chanyeol menyerit kan dahi nya, "Belum menemukan mate mu, Eoh?!" tanya chanyeol

Jimin mengangguk lirih, "Gwaenchana, Pasti kau bisa menemukan nya"uja baekhyun sambil menggenggam lengan jimin

"Gomawo"balas jimin

--------

Hari sudah larut, Jimin kembali ke rumah jin. Sebuah mobil terparkir didepan rumah itu, Jimin mencium aroma feromon tuan kim. Namun dada nya terasa sesak saat mencium Wangi feromon entah milik siapa.

"Akhh kenapa sakit??!"

Jimin memegangi dada nya, Hingga di pintu masuk ia melihat jin dan seoarang namja yang dipastikan adalah tuan kim.

"Anyeonghh....hh.....eommahh... Akhh"

"Ne, Jiminie waeyo??"tanya jin panik

Jimin menggeleng, "Ani gwaenchana eomma.....hhh, Ak... Akuhh akhh ke kamar dulu eommahhh....sepertinya masa heat ku segera tiba"

Jin mengangguk, Dan jimin segera berlari menuju kamar nya.

"Dia siapa sayang??"tanya namjoon

Jin menoleh ke namjoon, "Maid baru, Dia belum menemukan mate nya"

Namjoon hanya mengangguk, "Jungkookie eodiga?!"

"Dikamar nya, Dia lelah"

----------

Jimin merasa ada yang aneh dengan tubuh nya,Ia merasa sesak dan sakit pada bagian dada nya.

Apa masa heat nya akan segera tiba? Dia pun tak tau.





Jungkook memegang dada nya yang berdenyut sakit, Mencium aroma feromob seorang omega. Alpha nya didalam melolong nyaring.

My omega is maid (Kookmin) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang