5 (Matting and rejection)

4.4K 353 12
                                    

Jungkook membawa tubuh buntal itu menuju ranjang milik jimin, Namja bermarga jeon itu mencium bibir jimin.

Manis,Stawbery blowsoom.

Melepas satu persatu pakaian jimin, Menyesap lambang penyatuan jimin yang memancarkan cahaya.

"Anghh"

Jungkook membuka pakaian nya hingga naked, Sedikit bermain dengan kejantanan jimin.

"Akhh...... Akhhh junghhh.... Kookhh"

Menggerakan lengan nya semakin bruntal di milik jimin, Mata jungkook berubah menjadi merah.

"Justin......hhh"

Dan mata coklat itu berubah menjadi biru kelam yang tua.

"Hello my omega"

"Yess my alpha"





"Akhhh.....Akhhh"pekik christian karena justin membobol dalam lubang nya

"Emhh, Chrishh"

"Aghhh.......yahhh jus.... Tinhhh"

"Oughhhh"

"Fas.... Fasterh akhh"

"Yahhh"

"Akhhh....... Akhhh"

Surai christian penuh keringat, Basah seperti disiram air. Wajah nya pun sama, Basah.

Tetesan keringat justin terjatuh di dada christian.

Banyak bekas merah ke unguan karya justin, Sudah tak ada tempat lagi untuk tempat membuat nya lagi.



Sudah berapa kali mereka keluar namun tak ada yang ingin mengalah.

Justin mengatur nafas nya, Ia menatap lekat sang omega. Ia mendekati wajah nya ke arah lambang penyatuan milik omega nya.

"Aku Justin sang alpha dari Red pack, Bersumpah mengikat omega ku, Christian, sebagai pendamping ku, Memenuhi hasrat ku didalam naungan ku dan menjadi seorang yang akan memenuhi jiwaku seumur hidup ku"

Taring justin menembus lambang christian, Beriringan dengan lolongan dari christian. Perlahan lambang serigala besar dengan sebuah bulan sabit menyatu.

Kini giliran christian yang melakukan nya, Justin menidurkan diri nya disamping christian.

"Aku christian sang omega dari diamond pack, Bersumpah mengikat alpha ku, Justin, Sebagai pendamping hidup dan mati ku, Mengikuti segala perintah nya, Memenuhi hasratnya didalam naungan nya dan menjadi seorang yang akan memenuhi jiwaku seumur hidup ku"

Dan taring christian menembus lambang yang berada di dada jungkook, Berbarengan dengan lolongan dari justin.

Lambang itu menyatu seperti lambang christian, Kini mereka telah bersatu sampai selama nya.

"Kita lanjutkan sayang, Sampai pagi menjelang kembali"

Christian hanya mengangguk, Toh memang dia sedang membutuhkan kepuasan.



------------

Matahari bersinar terang, Jimin menyembunyikan wajah nya di dada milik seseorang.

Enggan membuka mata, Ingin terus menerus seperti ini saja. Batin nya.

Sosok yang memeluk nya kini membuka Mata nya, Melihat kalau namja buntal disamping nya tak kunjung bangun.

"Tak bangun juga, Eoh??"

Mata jimin membuka secara perlahan, Namun kembali tertutup saat terkena sinar matahari.

My omega is maid (Kookmin) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang