Tokoh :Muhammad Angga Kusnadi. Biasa dipanggil Angga, pemuda asal Banjarmasin yang bercita-cita ingin menjadi seorang penghafal Qur'an. Ia orang yang mudah bergaul dengan siapa saja, karena pembawaannya yang ceria dan murah senyum. Suka menolong orang yang kesusahan, selalu berusaha agar bisa memberi manfaat kepada orang lain, siapapun yang berteman dengannya pasti tidak ingin berpisah dengannya.
Adinda Putri. Seorang penghafal Qur'an. Ia seorang yang ceria, pemalu dan murah senyum. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang Ustadzah. Ia sudah berteman dengan Angga sedari SD sampai sekarang, dan masih saja satu kelas dengan Angga sedari dulu. Ia senang menutup aurat, sering sekali ia memakai cadar dan hanya melepasnya ketika dirumah atau disekolah karena peraturan sekolah yang tidak memperbolehkannya mengenakan cadar.
Raihan Tio Ramadhan. Teman dekat Angga, bahkan sudah seperti saudara Angga. Berteman dengan Angga sedari kecil, Raihan menjadi orang yang sangat mengerti akan sifat Angga. Ia bermimpi bisa menjadi seorang pemain bola terkenal, dan bergabung dengan tim favoritnya.
Rahma Sri Ayuninda. Sahabat dari Dinda, senang menolong orang lain, dan murah senyum. Memiliki cita-cita yang sama seperti Dinda, Rahma jadi sangat dekat dengan Dinda bahkan sering sekali ia berkunjung ke kediaman Dinda.
Reza Rojali. Orang yang sangat emosian, sangat tidak suka dengan Angga dan sering kali ia beradu pendapat dengan Angga. Terkadang hinaan pun bisa keluar dari mulutnya yang mengarah kepada Angga. Kerjaannya suka ngebajak adek-adek kelasnya.
Rizki "Roy" Adianto. Se-geng dengan Reza, dia juga suka memalak adek-adek kelasnya. Suka berkelahi dengan siapa saja, bahkan tak jarang ia melawan perkataan guru. Selalu menolong Reza saat menghajar si Angga. Wih.. ganas juga ya...
Ahmad Kurniawan. Ketua kelas di kelasnya Angga, tidak terlalu milih-milih teman, suka memberi nasehat yang baik kepada siapa saja. Senang membantu orang lain, terutama membantu Angga ketika berhadapan dengan Reza dan Roy.
Kata penulis:
Assalamu'alaikum..
Siapa sih yang gak pernah memohon atau berdo'a? Tentu semua orang sentiasa memohon dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Allah swt., tapi pernahkah di do'a yang kalian panjatkan itu kalian hadirkan sebuah nama? Heeeem..
Pasti pernahkan? Apalagi nama si dia yang mengisi ruang kosong di hati kalian.
Pada cerita ini, author akan menceritakan cerita cinta melalui do'a yang memang seharusnya seperti itu.
Karna guys, pacaran itu bukan cinta namanya. Kalo cinta lamar dooong .. si dianya.
Berdo'a aja cuy, moga-moga jodoh kalian si dia yang namanya selalu kalian hadirkan dalam do'a kalian entu.
Bukan malah pacaran.., kan pacaran itu haram sob.
Oke.. jadi pada intinya cerita ini akan mengisahkan tentang dua insan yang saling menaruh perasaan satu sama lain tanpa mereka ketahui.
Jadi, hanya lewat do'a lah mereka mencurahkan rasa rindu mereka masing-masing.
Akankah keduanya bisa bersatu? Heeem.. tau ah..
O iya, selain tokoh diatas, in syaa Allah akan ada beberapa tokoh lain yang akan author masukan secara dadakan. Jadi.. pantau terus ceritanya ya.. makasih..
Wassalamu'alaikum...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta di Sebaris Do'a
RomanceAssalamu'alaikum.. Cinta itu rasa yang suci, pembuktian cinta itu bukan dengan cara nembak si dia dan jadiin pacar, terus pacaran. Ngasih kado, ngasih coklat.. apaan coba? Tapi sobat, pembuktian cinta yang sebenarnya itu dengan cara ngasih mahar bu...