cheonsa gateun hi
Kkeuten akma gateun
Bye
Maebeon
Michildeuthan high
Dwien baeteoya
Haneun price
Igeon dabi eopsneun
Test maebeon
Sokdeorado yes
Ttkhan gamjeongui
Noye eoreo jugeul
Saranghae...Lia menggoyangkan tubuhnya layaknya lisa blackpink yang sedang dance.
Let's kill this love...
Yeah yeah yeah yeah
Rum pum pum pum pum pum pum
Terlalu asik dengan dunianya sendiri lia sampai tidak tahu bahwa seseorang sedang memperhatikannya mendari dari balkon kamarnya.
Seseorang itu yang tak lain adalah bagas atasannya dikantor sekaligus tetangga yang menurutnya super nyebelin, bos setan dan titisan lucifer.
"anjir bodynya bikin gue nyut nyutan" gerutunya sesekali melihat body lia yang sedang berlenggak lenggok dari balik jendela kamar yang terbuka.
Terlalu sering melihat body lia yang semontok gitar spanyol itu membuat bagas sering merasakan sesak dibagian yang sakral menurut kakek moyangnya.
Karena sudah tidak tahan bagas berlari menuju kamar mandi untuk mandi dengan air dingin agar badanya tidak sesak dan gerah akibat ulah tak bertanggung jawab lia.
"kalo tiap malem mandi air dingin mana tahan gue" terlalu lama bermonolog sendiri bagas tak sadar jika ponsel nya berbunyi dari tadi.
Ting...
notifikasi dari pesan whatsApp terpampang di layar ponsel canggih milik bagas. Bagas membukanya dan terlihat nama ibunya.
Mami bohay
Kelamaan perjaka mandi air dingin mulu kan tiap malem
Makannya cari istri sana udah tua juga masih perjaka
Malu sama adik kamu yang udah punya anak satu.
Ingin rasanya bagas uninstal mami nya itu dari dunia tapi tidak jadi karena masih inget dosa yang sudah menumpuk.
Anda
Iya mih iya astagfirullah
Bagas mematikan ponselnya agar maminya itu tidak berkoar layaknya netijen yang ingin mengkomen hal hal yang tidak penting seperti di instagram.
"jangankan satu lima aku jabanin dah besok kawin" gerutu bagas.
"masa, satu aja gak dapet sok mau punya istri lima" bagas kaget karena suara ibunya dari balik pintu mengagetaknnya.
"astagfirullah mih bikin kaget aja" dumel bagas.
"inget gas kamu tuh udah hampir tiga puluh tahun masih aja sendiri" gak usah bahas umur mih -batin bagas.
"lusa mami mau kenalin kamu sama anaknya temen mami" putus arabella—mama bagas.
"hah! Gak mau bagas sama anak anak temen mami gak beres semua" ini bukan hal pertama menurut bagas karena maminya ini sudah melakukan ini sampai sembilan belas kali.
"makanya kalo gak mau di jodohin buruan cari istri mami itu udah gereget sama kamu yang masih perjaka, kamu normal 'kan gas?" bagas keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju ganti yang tadi ia baru ambil dari walk in closet.
"normal lah mih" kalo gak normal ngapain aku liatin lia setiap malem sampe sampe mandi air dingin -batin bagas.
"kalo normal udah nikah kali dari kemaren kemaren".
"sabar mih doi gak peka lagi usaha ini" jujurnya memang ia memiliki doi siapa lagi kalau bukan liana arshyanaya alias lia karyawannya atau lebih tepatnya sekertarisnya di kantor yang sudah ia sukai dari satu tahun yang lalu.
"siapa sih doi kamu? Mpo minah?"tebak arabella.
"ya kali bagas suka sama tukang sayur janda anak tiga".
"ya terus siapa? Pokok nya mami mau calon mantu mami kaya lia yang pinter gibah"
mami mah gak lain dari gibahin orang, kucin tetangga ketabrak becak aja di gibahin -batinnya.
"iya ada lah pokoknya, mami kalo ke kamar bagas cuma mau nanyain calon mantu sama gibahin anak nya sendiri mening mami tidur kelonin papi sono kasian abis pulang kerja mau minta jatah gak bisa gara gara mamih sibuk ngocehin kapan mami punya calon mantu lagi" ujar bagas lalu meminum susu pemberian maminya itu yang sudah mulai dingin karena di anggurin.
"heh kalo ngomong yang bener sama orang tua kena karma gak dapet jodoh baru tau rasa kamu".
"yaudah ia maap, udah sana mami bagas mau tidur bye" setelah arabella keluar bagas mulai mengunci pintu kamarnya dan menjatuhkan tubuhnya diatas ranjangnya yang empuk.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear mr crazy
HumorBagas nugraha (29) -galak -judes -titisan lucifer tapi muka kaya malaikat -perjaka ting ting -bos setan Liana arshyanaya (24) -karyawan bagas -cantik -pinter -ratu gibah -kpopers modal wifi kantor "bodynya bikin nyut nyutan" bagas. "bos setan!" lia.