¤2¤

418 33 2
                                    

Sekarang pukul 02.30 pagi. Aris terbangun dari tidurnya selama 4 jam 1/2 setelah ia insom sebentar. Ia merasa lapar. Langsung ia ambil mi instan yang ada di dalam kopernya.

Ia menuruni tangga dengan perlahan tanpa ada suara apapun. Ia takut nanti mengganggu yang lain. Ia mengendap2 jalan menuju dapur untuk memasak mi instan miliknya.

Pas sudah sampai di dapur, Aris langsung terlonjak kaget melihat seonggok manusia tergeletak di lantai sambil memeluk mi instan. Aris sampai ngelus dada liat pemandangan kayak gini.

"Hey! Lo kenapa kok tiduran disini?" Tanya Aris lembut sambil menepuk pipi manusia itu.

"Gue...gue...lapaaaarrr!!!" Adu manusia itu kepada Aris. Aris speechless.

"Ya terus kenapa gak masak aja. Itu ada mi instan lo pelukin noh" ucap Aris sambil nunjuk mi instan yang dipeluk sama manusia itu.

"Gue gak bisa masak" jawab manusia itu dengan tatapan sendu.

"Hmm, yaudah sini gue masakin sekalian gue juga mau makan. Lapar gue" ucap Aris.

"Beneran?" Tanyanya.

"Iya" balas Aris singkat.

"Yesss!!! Akhirnya gue makan yawla!!!" Ucapnya berlebihan. Aris speechless lagi.

Akhirnya Aris masak mi untuknya dan manusia yang lagi duduk sambil natap dirinya sambil tersenyum. Aris sih cuek aja. Setelah beberapa saat, mi pun jadi.

"Nih bagian lo. Makan gih nanti dingin gak enak" ucap Aris sambil nyodorin mangkok berisi mi kepada manusia itu.

"Thanks. Itadakimasu!!!" Ucapnya bersemangat.

"Baca doa dulu baru nyosor!" Sewot Aris.

"Ehehe...lupa" jawabnya dengan watados.

Aris pun makan dengan tenang setelah berdoa. Setelah selesai makan,Aris langsung mengambil mangkok kosong miliknya dan manusia itu. Ia langsung mencucinya.

"Eh,lu yang tadi kan sama kak Heize?" Tanya manusia itu.

"Iya" balas Aris singkat.

'Cuek borr'- manusia aneh

"Nama lo siapa? Kalo gue Nakamoto Yuta. Panggil Yuta aja" ucap Yuta.

"Oh, nama gue Arisatya Putri. Panggil Aris aja. Salken Yuta" ucap Aris lebih bersahabat.

"I...iya salken too Aris" ucap Yuta gugup. Baper coyyy....

'Duh, kok gue dugun2 sih'-Yuta

'Tuh anak ngapa ya kok kayak gugup gitu? Auk ah'-Aris.

"Yaudah gue balik dulu ke kamar. Bye Yuta" ucap Aris sambil tersenyum tipis.

"Bye" balas Yuta sambil tersenyum lebar. Ia langsung lari menuju kamarnya. Langsung tuh dia guling2 diatas kasur kayak gasing sampe si Haechan gelinding jatuh ke lantai.

"Buset dah hyung!!! Lu ngapa dah kayak gasing muter2 gitu. Gue mau tidur ini malah lu tendang. Misi2!!!" Sungut Haechan.

"Gue lagi seneng nih!!! Hihihihihi" sahut Yuta masih guling2 gaez_-

"Ih serem anjir! Pindah gue dah kagak mao gue tidur ma orang ayan kek gini" ucap Haechan sambil keluar kamar.

Sekarang Yuta lagi pegangin dadanya sambil senyum2 sendiri.

"Ih kok aneh ya? Dugun2 gimana gitu" ucap Yuta senyum2 gila.g

Sementara itu, Haechan datangi kamar sebelahnya. Yap, itu kamarnya Doyoung sama Lucas. Dia langsung manggil tuh pemilik kamar.

Koskosan Bobrok Kpop Idol (Nct,Straykids,Exo, Dll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang