4.| 1

249 36 2
                                    

Start

Jangan lupa vommentnya !

"Hye, lo betulan jumpa sama Yohandra kan ?"

Gadis itu hanya menatap malas sahabatnya. Bayangkan sudah 4 kali Chayani bertanya dengan pertayaan sama. Sejak ia bercerita bahwa ia berjumpa dengan Yohandra Pangestu. Hyena sampai bingung, sebenarnya sahabatnya ini suka sama Yohandra atau Lucas. Kok, kayaknya heboh banget waktu dia cerita tentang Yohandra.

"Chae, udahlah. Capek si Hyewon, jawabin lo mulu"

"Wleeee... Biarin lah Yen. Orang gue nanya sama dia, bukan sama lo"

"Emang kenapa sih Chae ?. Setau gue, lo suka sama Lucas, bukan Yohandra, temannya."

"Kalau ada Yohandra, kan pasti ada Lucas. Gue bisa jadikan itu topik pembicaraan, untuk bisa ngechat Lucas"

"Alah bucinnn" sorak Hyena dan Yesina.

Yohandra dan Lucas itu satu Smp dengan mereka bertiga. Nggak cuma Yohandra dan Lucas ada juga Woojin. Mereka berenam beda kelas, ada yang kelas A dan ada yang kelas B. Chayani emang udah lama suka sama Lucas. Kalau diingat-ingat sejak kelas 2 Smp. Katanya 'Cinta dengan pandangan berbeda'. Hyena sama Yesi cuman nganguk-nganguk aja. Padahal dalam hati, mau muntah.

Sampai dengar kabar bahwa Lucas, masuk Sma yang sama dengan mereka. Chayani sampai senyum-senyum sendiri, dikira orang gila. Hyena cuma bisa geleng-geleng kepala nengok sahabatnya itu. Sedangkan Yesina, hanya terdiam menatap kebodohan Chayani.

Tentang Yohandra, Hyena dan kawan-kawannya gak terlalu menarik perhatian sama cowok itu. Pernah, waktu Hyena manggil Yohandra jumpai pak Kepsek. Yohandra cuman diam dan langsung pergi ninggalin Hyena atau waktu Hyena mau ngajak Yohandra untuk ikut ekstrakulikuler Pramuka. Baru dikasih brosur, eh sama Yohandra udah di buang aja. Manusia mana yang gak kesal coba.

Sampai pada akhirnya, kejadian tadi menyadarkan Hyena. Kok bisa-bisanya Yohandra senyum sama dia. Sampai Hyena bingung, itu Yohandra apa orang lain.

"Lo pada udah siapin peralatan untuk masuk Sma kan ?. 1 hari lagi loh"

"Udahlah Yena. Gue udah semangat banget tau masuk Sma"

"Halah Chae. Lo senang karena masuk Sma atau karena jumpa Lucas lagi"

"Dua-duanya lah, Hye. Hehehe"

"Tapi kan kembali kayak yang lo bilang tadi, kalau ada Yohandra pasti ada Lucas. Berarti Yohandra juga Sma di tempat kita ya ?"

"Mungkin sih"

Dan Hyena hanya bisa tersenyum tipis. Sebanding dengan harapan, ia mau berteman dengan Yohandra. Meskipun begitu, ia juga takut. Dirinya akan dibuat kesal kembali oleh laki-laki itu. Dia dan Yohandra pernah sama-sama jadi saingan, untuk terpilihnya kandidat lomba olimpiade Mtk. Hyena dari kelas A sedangkan Yohandra dari kelas B. Dengan hasil unggul, Hyena yang bakal ngewakilin sekolah.

hi again ! | Yohan × Hyewon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang