Setelah kurang lebih lima hari menghadapi ulangan,akhirnya siswa dan siswi Indonesian Global Highshcool dan Indonesian Global Middleshcool bisa beristirahat.
Mereka diberi libur selama sepekan.Karena,selama sepekan itulah siswa dan siswi Indonesian Global Elementary Shcool akan melaksanakan ulangan.
Rencananya,keluarga Zayyan akan berangkat ke Semarang setelah kurang lebih belasan tahun tidak berkunjung kesana.
Terakhir kali kesana,Akbar masih berusia dua tahun lima bulan.Bahkan,Akbar tidak mengingat satupun wajah anggota keluarga Maminya.
"Ayo,udah siap semua belum?" tanya Zayyan."Udah," balas Salsa kemudian berjalan memasuki mobil.Sementara,Akbar sudah duduk di mobil sejak tadi.
Diperjalanan,mereka mengobrol santai sambil memakan snack yang mereka beli untuk persediaan makanan di perjalanan."Akbar,gimana ulangannya?" tanya Zayyan.
"Alhamdulillah bisa jawab semua" jawab Akbar."Ada yang ngasal ga Matematika-nya?" tanya Salsa."Mami kok tau,hehe" kata Akbar sambil tersenyum dengan senyumnya.
"Kalo bisa nilaimu gede semua,Bar.Biar bisa kuliah di UI," kata Zayyan."Turun temurun gitu,ya?" kata Salsa."Ya,siapa tau aja ntar Akbar telat dateng ke kampus terus ketemu sama cewek di depan gerbang kampus," kata Zayyan bernostalgia.
"Terus mereka musuhan,eh tau-tau selama ini malah gengsi mau ngomong kalau sama-sama udah suka.Dan,pas malem prom night kampus,Akbar ngelamar cewek itu dan cewek itu langsung maki-maki Akbar ngatain sinting dan segala macem lah" lanjut Zayyan lagi.
"Eh,ujung-ujungnya malah diterima.Terus nikah,dan akhirnya punya anak.Terus,kita jadi kakek-kakek sama nenek-nenek deh" celoteh Zayyan."Papi curhat?" tanya Akbar."Ya gitu deh,Bar" balas Zayyan.
"Lo aja kali yang jadi kakek-kakek,gue mah awet muda selalu" ujar Salsa.Setelah beberapa jam di perjalanan,akhirnya keluarga Serania sampai di rumah keluarga Salsa.
Mereka akhirnya bercanda ria dan bernostalgia bersama."Inget ga dulu Kak Salsa nangis disini gara-gara disindir sama Tante?" nostalgia Vania."Hehehe,jangan diingetin lagi dong,malu" jawab Salsa.
Mereka bernostalgia bersama mengingat kenangan-kenangan manis maupun pahit yang pernah mereka ukir bersama.Ah,sungguh menyenangkan.
▪Bonus Fiture▪
unhappy without Teh Dhira (8)
Randy
ew,
jijay banget nama groupnya.Dhira
apasih lo @Randy
julid ajaAkbar
ayo terusin!
saya gasuka kalian akurDaffa
guys,tau ga?Alysa
ada apaan,daf?
informasi penting?
Daffa
devan suka sama orang,
orangnya gasuka sama diaAurel
kepada saudara devan,
harap bersabar
@DevanDevan
ada cacing,ada bekicot
hey anjing,dasar kamu bacot
@DaffaSherla
jadinya anjing apa cacing,mas dev?
@Devan
Alysa
duh nyesek jadi devan😅
yang sabar,ya...🤗
Devan
makasih kak alysa😊
emang kak alysa tuh baik banget,
ngga kaya si bekicot.Daffa
HEH GAUSAH NYINDIR-NYINDIR YE
GUE ADUIN MAMA,LO!
@DevanDevan
ikan cere makan tomat,
i don't care bodoamatAurel
mantap,hahaha!
Read by 7✔------
ikan cere makan tomat,
i don't care bodoamat~
don't forget to tap the star button and share your opinion in comment
salam sayang dari masa depan jeno ensiti😌❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family Life ; exovelvet ✔
Fiksi PenggemarKeluarga Oktavian,adalah keluarga yang paling tentram dan damai meskipun pernah sesekali bertengkar.Mereka sangat menyayangi satu sama lain. Keluarga Dendalion,adalah keluarga yang sering bertengkar.Namun,sebenarnya mereka sedang mencoba untuk melin...