04

90 23 1
                                    

"Hoy,"

Gue lagi enak enak duduk di perpus sambil mainin pokémon seperti biasa harus keganggu sama Jinyoung yang tiba tiba datang nyolekin gue.

"Apa sih?" Kesel juga lama lama.

"Abis sepagian di kelas lo masih aja ngabisin waktu disini? Apa nggak butuh udara seger?"

"Ya gue tadi abis pake wifi ya, ngerjain tugas."

"Oh hehe." Dari nyolekin sekarang dia narikin lengan gue. "Bantuin yuk."

"Apaan?"

"Gue nggak bawa kunci loker gue, gue jadi nggak bisa nyimpen barang padahal gue mau latihan."

Oh iya, ini udah Jumat. Jinyoung kan ada futsal tiap Jumat.

"Terus?"

"Ya nitip barang gue dong. Tapi lo jangan disini, di kantin aja biar gue gampang kalo mau ngambil apa apa."

Fyi, kantin yang dimaksud Jinyoung tuh kantin yang tempo hari gue sama dia makan disana. Tempatnya tuh persis sebelah lapang futsal.

"Kenapa lo nggak nitip di loker anak futsal lain sih?"

"Ya ribet dong, kita kan sama sama mau latihan."

"Ish." Gue ngedumel, tapi beresin barang gue juga. Sekali kali lah, sebagai ganti Jinyoung suka bolehin gue nebeng pulang.

Gue nungguin Jinyoung ganti baju dulu, baru kami ke kantin. Jinyoung ninggalin barangnya sama gue, abis itu dia gabung sama yang lain di lapangan. Sementara gue sih ya langsung lanjut main pokémon lagi yang barusan ketunda.

Nggak tahu udah berapa lama, Jinyoung tiba tiba muncul udah mandi keringat. Mau ngecek hp katanya.

"Ciyeee, ciyeeee!" Anak futsal di pinggir lapangan pada ribut.

"Kalo sampe mereka pada ngira gue cewek lo, awas aja." Kata gue bete.

"Ya bagus dong."

"Hah?"

"Nggak hehe." Jinyoung masukin lagi hp dia ke tas. "Gue lanjut ya."

"Ehhh, nyampe jam berapa? Gue pengen pulang."

"Bentar lagi jam 6, jangan pulang dulu. Ntar gue anter aja, tanggung." Abis gitu Jinyoung balik masuk ke lapangan.

Gue ngeliat beberapa anak futsal kayaknya nanyain gue siapa ke Jinyoung. Gue ngelihatin mereka males, sampe akhirnya gue lihat Gon yang duduk di pinggir lapangan.

Kayaknya dia nggak ikut main? Pakaiannya hoodie sama jeans, dia nggak kelihatan abis lari lari juga. Kayak orang sakit malah. Apa karena kehujanan tempo hari?

Tahu tahu Gon nengok ke arah gue, berasa kali ya dilihatin? Dia senyum tipis, gue senyumin balik lah. Tapi abis itu gue nunduk, nggak tahu kenapa gue tiba tiba malu soalnya.









 Tapi abis itu gue nunduk, nggak tahu kenapa gue tiba tiba malu soalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuganti judulnya, hehe. Rasanya kurang sreg, makanya apdet lagi agak lama karena lama juga nemu judul yg dirasa cocok. Makasih loh yg udah nunggu!

Thank you for reading, jangan lupa vote♡

Between Us [Byounggon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang