Bab 6: Senyum Termanis

1.6K 73 0
                                    


Jendela oleh SilverShine

 Bab 6: Senyum Termanis

Jendela

Bab Enam

Pagi berikutnya, Sakura hanya punya satu hal di benaknya.

Sebenarnya dia punya beberapa hal di benaknya (seperti bagaimana dia akan membayar sewa ketika tim Kakashi tampaknya tidak bisa menyelesaikan misi mereka, atau bagaimana dia akan mengeluarkan bau Ikki dari selimutnya, atau apakah atau bukan hubungannya dengan Kakashi akan sama lagi dan persis berapa banyak orang yang tahu Ikki telah mencampakkannya untuk seorang putri ANBU) tetapi hanya ada satu hal yang dia rela hadapi hari itu. Sisanya bisa diselamatkan untuk besok.

Kekhawatiran hari ini adalah murni apa yang akan dia kenakan untuk resepsi Hyuuga. Dia telah diberitahu bahwa kode berpakaian itu formal, tetapi tidak ada yang terlalu mencolok. Dia tahu persis gaun mana yang harus dipakai - dia tidak bisa menemukannya!

Setelah membalikkan seluruh apartemennya ke dalam dan terbalik dalam pencariannya untuk gaun hijau yang sulit dipahami, itu mulai menyadarinya bahwa itu sama sekali tidak ada. Dia memeriksa di lemari pakaiannya, di bawah tempat tidurnya, dan di dalam kotak-kotak yang masih belum dibongkar sejak dia pindah. Satu-satunya kemungkinan lain adalah bahwa Ino telah meminjamnya tanpa bertanya - lagi - atau bahwa itu adalah salah satu hal. dia tertinggal di rumah ibunya ketika dia pindah. Mungkin di kamar tuanya mengumpulkan debu di lemari.

Sekarang, bukan karena Sakura tidak mencintai ibunya (dia melakukannya, dia benar-benar melakukannya) hanya karena kadang-kadang tiga blok tidak cukup jarak untuk benar-benar menghargai jenis cinta khusus mereka. Jadi, hanya karena putus asa, dia mengundurkan diri untuk pergi ke rumah ibunya. Saat itu tengah hari, perutnya gemuruh lapar dan dia memiliki setengah juta kekhawatiran memantul di belakang kepalanya. Dia hanya tidak berminat untuk merek sombong ibunya. Tapi dia membutuhkan gaun itu.

Sakura berbelok ke jalan yang dikenalnya, menuju ke rumah yang dia tinggali hampir sepanjang hidupnya. Itu sedikit usang dibandingkan dengan sebagian besar rumah tetangga. Daerah itu merupakan pengembangan yang sedikit lebih baru daripada sisi kota Kakashi, jadi sementara itu masih ketinggalan zaman dan kasar di sekitarnya, itu tidak memiliki pesona tua dan kualitas kain perca kuno yang dimiliki tempat Kakashi. Ini lebih jauh ke tepi kota sehingga ada lebih sedikit aktivitas, lebih sedikit orang, dan lebih sedikit kehidupan.

Tidak ada kucing untuk dilihat di mana pun.

Sakura membunyikan bel rumah tuanya dan menunggu, mengambil waktu sejenak untuk menggerakkan jarinya di atas cat yang melepuh di sepanjang bingkai pintu. Dia masih bisa melihat keripik yang dibuatnya dengan kukunya bertahun-tahun yang lalu dalam kebosanan seperti ini.

The Window [KAKASAKU] by SilverShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang