05

85 18 1
                                    

"Jin,"

"Hm?"

"Heejin ih,"

"Demi apapun ya, apaan sih dari tadi?" Heejin ngeliatin gue sebel. "Jadi nggak tahu kan barusan si bapak ngomong apa!"

"Ya nanti juga ada di file presentasi yang dibagiin."

"Ish." Heejin menghela napas. "Ada apa sih? Tumben banget hari ini lo nggak fokus."

Iya, hari ini gue nggak ada fokusnya sama sekali. Dari weekend kemarin sebenernya, gara gara satu oknum.

"Ng... itu," Muka gue tiba tiba panas. "Nggak jadi ah, malu."

Heejin ngegeplak lengan gue, lumayan sakit. "Lo udah bikin gue ketinggalan materi, sekarang mau bikin gue penasaran juga? Mau nggak gue temenin lagi?"

Heejin tuh satu satunya temen cewek gue yang paling deket. Sama kayak Jinyoung, kami sering satu kelas di beberapa mata kuliah, terus tahunya kami nyambung aja kalo ngobrol. Deket banget deh akhirnya sampe sekarang.

"Jangan dong. Itu... gue..." Gue ngegigit bibir. "Gue suka sama orang, Jin."

"Serius???" Heejin langsung ngeremat lengan gue, heboh. "Sumpah? Beneran? Seorang Yeoreum akhirnya suka sama cowok?"

"Ya gue dari dulu suka cowok sih."

"Iya deh terserah. Siapa?" Heejin udah sepenuhnya ngehadap gue, udah bodoamat sama dosen yang masih jelasin materi.

"Ngg... anak futsal."

"Jinyoung?"

"Nggak lah, mana ada."

Heejin mikir bentar. "Jangan bilang lo beneran suka Haechan?"

Haechan tuh temennya Jaemin, cowok Heejin dan kebeneran anak futsal juga. Haechan anaknya tengil, sering godain gue kalau kebeneran ketemu, jadi kadang Heejin suka cengin gue sama Haechan.

"Nggak ish, malesin amat Haechan. Kakak tingkat ini."

"Wah! Siapa nih?"

Gue lihatin Heejin bentar, ragu. Tapi akhirnya gue kasih lihat juga instagram Gon yang susah payah gue temuin weekend kemarin.

"Ganteng juga, tapi masih ganteng Jaem sih." Gue rolling eyes. "BX_980503, siapa nih namanya nggak ada?"

"Gon, Lee Byounggon." Kata gue. "Kapten futsal."

"Anjir," Heejin ngedorong gue pelan sambil nyengir. "Bisa juga nyarinya."

"Nggak sengaja juga sih." Gue jadi senyum senyum.

"Kenal emang?" Gue ngangguk. "Kok bisa?"

Abis gitu gue ceritain lah kejadian kemarin kemarin.

"Lucu banget kayak drama!" Heejin kesenengan abis denger cerita gue. "Gue dukung lah kalian, bener deh."

"Ah tapi kita cuma kenal sebatas gitu doang."

"Ya deketin lahhh."

"Gimana caranya..."

Heejin senyum. "Lupa ya cowok gue siapa dan gimana dapetin dia?"

Na Jaemin, anak Elektro yang hits abis, yang dulunya nggak ada hubungannya sama sekali sama seorang Jeon Heejin. Lalu Heejin suka sama dia, ya dideketin lah sama Heejin, emang bener bener deh kalau Heejin udah suka tuh. Tahu tahu sebulan kemudian, mereka udah jadian aja.

"Tenang aja, gue kasih tipsnya ntar ya." Sambung Heejin. "Sekarang lo belajar aja dulu yang bener, oke?"

Setelah ngomong gitu, dia fokus lagi ke penjelasan dosen. Gue juga gitu, tapi dibarengi sama perasaan sedikit excited dan penasaran soal tips yang bakal dikasih Heejin.







 Gue juga gitu, tapi dibarengi sama perasaan sedikit excited dan penasaran soal tips yang bakal dikasih Heejin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Talk with me:

Gimana ceritanya? Mau nanya sesuatu?

Thank you for reading, jangan lupa vote♡

Between Us [Byounggon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang