2.Babang minta kawin👉👌

6K 843 123
                                    

Noted :

Target tembus lagi 100 vote ,60 comment ga nyampe sehari.

Tapi maaf , gw ga langsung update beberapa hari yang lalu ,di karenakan sedang fokus nyelesain work lain yang uda deadline .

Apa emang kalian seneng ya ff ini update sehari dua kali kayak kemaren karena tembus target ?

😱😱

Serius?

Jujur gw kewalahan sih jadinya ,tapi campur seneng buat pemula kyk gw bisa di apresiasi segininya ama kalian .

Makasih ya guys

🖤🖤BIG LOVE

Chapter 2 ini lebih membuat gw terpacu buat bisa ningkatin kemampuan receh gw , demi kalian semua .

Oia, boleh dong ya ntar narasi author bahasanya lebih sedikit santai dengan bahasa non baku ?

Soalnya lebih ngena dan gampang aja kalo ber-narasi non baku di dalam cerita non baku tersebut.

Boleh ya?

Terus ada yang nanya ,kenapa pake bahasa betawi ?

Karena keluarga PCY orang betawi ,sedangkan keluarga BBH bukan , makanya yg memakai dialek itu hanya keluarga PCY , itupun Sehun dan Luhan tidak berdialek , hanya Suho ,Iching dan PCY.

Ok,

Semoga terhibur ya.

Happy reading ...

.................................................................

《..Sebelum kejadian pertemuan tidak sengaja PCY dengan BBH..》

Sesampainya PCY di tempat kontes burung , ia memarkirkan si cinta di parkiran motor tepat di bawah pohon , di samping nya penjual siomay, biar apa?

Biar si cinta adem dong ya , ga kepanasan .

Dia membuka helm warna hitamnya lalu mengangkat dua buah sangkar milik Fernando dan juga Leonardo dengan penuh semangat dan berjalan dengan percaya diri menghampiri kedua sahabatnya sejak mereka kecil.

"Weits bro!"

Sapa Jongin dan Kris yang sedari tadi uda nungguin si babang PCY.

Ketiganya saling menyapa ala bro -bro gitu dengan genggaman tangan sambil nabrakin satu bahu ke masing -masing tubuh temannya.

"Gimana ni persiapan ente?"

Tanya Jongin ke PCY

"Siap tempur bro , Fernando sama Leonardo uda steady ready bro"

Tu sangkar burung selama perjalanan yang di tutupin sama penutup berbahan kain item, yang berguna supaya Fernando dan Leonardonya ga ngerasa panik masih terus nutupin sangkarnya si burung kontes tersebut dengan rapat.

"Etdah bro , buka napa tu kerudungnya , ntar kagak napas tu burung , malah berabe entar urusannya".

Ucap Jongin.

"Sabar , ane tarik anu [nafas] dulu bro , baru ngerjain yang lain".

"Bacod!tu anu ga ilang -ilang juga ya, sejak kita masih jadi bocah ampe sekarang uda jadi lelaki sejati masih betah amat yak ntu anu"

Ledek Kris kepada Chanyeol.

"Bawaan orok , kagak bisa berubah ni hooman"

Timpal Jongin .

"Terus aja terus , mumpung PCY masih sabar ini"

Jawab PCY sambil terkekeh santai.

"Besok nongkrong di warkop Nyai Sooman nyok , ane traktir dah . Sans ente sekalian".

[7]NGAMBEK-BAIKAN 《CHANBAEK-MPREG》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang