"Bang Opal!"
" Eh calon imam!"
"Jangan berlebihan gitu gantengnya kenapa sih bang Opal !"
" Lihat aku kakak!"
Ya begitulah, sedikit berlebihan menurut ku, mereka bilang aku tampan,mereka bilang aku keren, semua kesempurnaan seorang lelaki ada padaku katanya, nyatanya sampai sekarang masih ada perempuan yang masih saja menemukan satu hal yang menurut ku paling tidak sedap didengar.
"Eh kutang!" Teriaknya lantang
Nah kan! , Apa dia tidak malu mengatakan satu hal yang bahkan menjadi barang wajib dipakai kaum hawa.
"Apa di" jawabku selembut mungkin,karena bagaimanapun dia kan perempuan.
"Prof. Edo titip tugas, suruh kasih ke Lo!" Jelasnya lengkap dengan cengkram khas.
"Kamu gak pandai sebut nama saya ya di? Naufal di Naufal! Na-u-fal ,susah sangat kah? " Jawabku frustasi
"Ye, gue panggil Lo rupawan kali? Lo nya aja gk pande pilih aroma parfum, bau kungkang! Tau gak Lo?"
"Tak pernah ada yang komentar dengan parfum saya di, hanya kamu seorang!"
" Gue gak suka pal! Bau"
Dia bilang bau tapi jarak bicara denganku tak pernah kurang dari satu meter, .
"Up to you di" pasrahku
"Prof.edo titip tugas apa memang?"
Tambahku lembut," Lo kan ketua kelas , Lo disuruh pimpin kelas untuk buat kelompok belajar gitu pal, kagak paham lah gue, "
"Yaudah, keberatan pergi ke kelas dengan saya di?"
"Kuy lah ,"
Jumawa sekali pembawaannya memang gadis bapak Hendrawan ini. Dia Maudy,bukan primadona di universitas kami, dia bukan pula gadis yang amat dipuja kaum Adam dengan segala kesempurnaan ya, dia masih sering mengumpat, masih sering ada jerawat baru dijidat dan pipinya ketika saat datang bulan baru, dia juga tidak seaduhai penampilan hijabers jaman sekarang, tapi dia, cukup mampu mengubah mood ku dengan panggilan khas nya padaku ,kalian tau apa? Kutang alias kungkang rupawan, dia bilang aku tidaklah jelek, masalah ku hanya ada pada bau tubuhku.
Aku sama sekali tidak ingin mengganti parfumku,biarkan saja dia tidak menyukainya,biarkan saja dia selalu meledeku dengan nama aneh itu ,yang pasti dia tidak akan sadar, bahwa itu adalah cara sederhana ku agar dia mau memperhatikan ku dan selalu ada di sampingku, iya aku .
#hehehe segitu dulu ya kawan, maaf sedikit
Salam manis jauh dari aku😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Friendzone
Roman d'amourtau gak sih rasanya nyesel karena penasaran Chattan sama cowok sampe akhirnya Lo dibuat baper dan akhirnya Lo sadar kalo Lo Emng bukan siapa siapa dia. -maudy vanilla jangan salah paham dear, bukan si gua nolak. cuma ya sayang aja cewek sebaik Lo ha...