Kenalin nih keluarga Alice dari awal hingga akhir
¤Alice Mustika Quinza
Nama gue Alice Mustika Quinza. Panggil aja gue Alice. Umur gua,,, tenang gue masih muda, kan 22 tahun,, yekan muda,, hehehe.. Gua tinggal dirumah Mama sama Papa gue.. Gue sama saudara-saudara gue keturunan Indonesia-Jepang.. Papa gue dari Indonesia sedangkan mama gue dari Jepang...
Hobi gue sih sering pindah-pindah ya... kek abang tukang bakso aje pindah-pindah...Mwehehe.. Gak kok serius hobi gue sih biasanya kalau gak nonton drakor (drama korea) ato lihat suami-suami gue manggung...
Eits kalian tau belum suami gue? Pasti belum kan? Mwehehe,, ok aku kenalin,, kalian tau Ikon? BTS? EXO? TXT? Treasure 13 (tp belum debut)? Nah disana ada suami gue,,
“tuh kan penyakit halu nya muncul lagi.” Author.
Selain itu hobi gue ya mengkhayal.. Biasa khyalin suami-suami gue yang ada di Korea sedang mencari nafkah buat gue...
“Wah gak beres nih bocah halu mulu pikirannya” author pov.
Oh ya gue punya 1 abang, 1 kakak, dan 1 adek. Gue juga punya sahabat-sahabat yang baek-baek dan manis-manis kek kue brownis.
¤Sheva Ayumi Citra
Nama gue Sheva Ayumi Citra... Gue biasa dipanggil Citra...Gue anak sulung dari bokap dan nyokap gue..
Gue kakaknya Alice.. Umur gue 31 tahun.. Status gue bersuami,,dan gue punya 2 anak,, laki-laki semua,, yang satu umur 7 tahun, yang satunya umur 2 tahun..
Sekarang gue berada di Australia,,biasa ngikut suami saat ditugaskan kerja ke Luar Negeri... Suami gue orang Indonesia,, gue beruntung banget punya suami kek dia, udah pinter, rajin ibadah , tampan pula..
¤Danish Mahendra
Nama gue Danish Mahendra. Panggil gue Danish. Gue abangnya Alice.
Gue anak nomer 2 dari mama dan papa gue. Umur gue 26 tahun.
Gue punya pacar bernama Chika Aiko...Yup dia keturunan Jepang,,Sekarang gue berada di Jepang untuk menyelesaikan S2 gue... Cita-cita gue ingin mendirikan Kantor gue sendiri.
¤Daichi Ardian
Nama gue Daichi Ardian.. Panggil aja gue Ardian.. Gue adiknya Alice,, Gue anak paling bungsu,, jadi jangan kaget kalau gue dimanja sama bokap nyokap gue dibanding Alice...
Umur gue gak jauh beda sama Alice,,umur gue 21 tahun 2 bulan,, gue satu kampus dengannya.
Gue terkenal tampan di kampus gue.. Jadi jangan heran banyak cewek kecantol sama wajah tampan gue.. Ya jadi biasa kalau gue sering gonta-ganti pacar...
Sekarang status gue? Jangan salah, gue baru pdkt an sama temennya Alice..
.
.
.
.
.
.
.
Hello gimana perkenalannya? Pemainnya cantik dan tampan ya?Oh iya bantu author yukk,, Jangan lupa kasih Vote dan Komennya ya guyss..
Cintak deh♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dream Come True || ALICE [SELESAI]
Teen FictionMY DREAM || [Ingin menjelajahi Negri KOREA SELATAN] || Bahasa tidak baku || K-POP : BTS ¦ IKON ¦ EXO ¦ TREASURE 13 ¦ TXT ¦ BP ¦ TWICE ¦ Semua orang pasti punya mimpi, termasuk gue. Mimpi semua orang yah pastilah berbeda-beda. Tapi bener mimpi gue ba...